Sebelum Iblis Menjemput; Pertemuan Chelsea Islan dan Pevita Pearce

166
0
Share:
Sebelum Iblis Menjemput

GuritaNews – Pertemuan dua artis papan atas Chelsea Islan dan Pevita Pearce sepertinya bakal memiliki tantangan dan pengalaman baru, saat mereka tampil dalam sebuah film bergenre horor, Sebelum Iblis Menjemput, produksi Sky Media.

Dalam waktu dekat rumah produksi Sky Media akan memulai proses pengambilan gambar Sebelum Iblis Menjemput. Chelsea Islan, dipercaya menjadi pemeran utama dalam film arahan Timo Tjahjanto ini.

Untuk kali pertama Ia akan beradu lakon dengan Pevita Pearce, yang juga menjadi debut mereka di genre horor. Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea dan Pevita akan mendapatkan peran menantang yang jauh berbeda adengan karakter asli mereka. Chelsea berperan sebagai perempuan muda bernama Alfie, yang memiliki latar belakang keluarga kelam.

Chelsea Islan

Setelah lama berpisah dengan sang ayah, Alfie mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian mencari tahu penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Kehadiran Maya (diperankan Pevita Pearce), saudara tirinya, bukan memabuat persoalan ringan, justru makin memperkeruh suasana dan usaha Alfie mencari jawaban kian menemukan kepelikan.

Pevita Pearce

Selain dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce, Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi dan Ray Sahetapy. Ada yang menarik dalam produski film ini, adalah keterlibatan aktor Abimaya Aryasatya sebagai co-producer. Sementara Sukdhev Singh dan Wicky V.Olindo menggawangi produksi film ini sebagai produser. (Q2)

Share:

Leave a reply