Capital Market Run 2016 : lari menjadi gaya hidup sehat

119
0
Share:

GuritaNews – Belakangan ini, olah raga lari tak lagi sekedar menjadi salah satu cara untuk menyehatkan tubuh, tapi sudah mulai menjadi bagian dari life style (gaya hidup) masyarakat Indonesia.

 

Telah banyak ajang lomba lari yang diselenggarakan di Indonesia.

Panin Asset Management juga melihat peluang untuk ikut mensosialisasikan lari sebagai life style yang sehat dan juga pada saat yang sama mensosialisasikan investasi di pasar modal sebagai cara untuk mengoptimalkan kehidupan finansial melalui Capital Market Run 2016.

Capital Market Run 2016 terbagi dalam 3 (tiga) kategori yaitu kategori 5K, 10K dan half marathon (21K). Acara ini diikuti oleh 3.500 (tiga ribu lima ratus) orang peserta yang terbagi menjadi 1.496 (seribu empat ratus sembilan puluh enam) peserta 5K, 1.250 (seribu dua ratus lima puluh) peserta 10K dan 754 (tujuh ratus lima puluh empat) peserta 21K.

Capital Market Run 2016 diikuti oleh peserta dari kalangan pasar modal, perusahaan, emiten, public figure dan masyarakat umum.

Pendaftaran Capital Market Run sendiri telah ditutup tanggal 4 September 2016 lalu.

Capital Market Run 2016 didukung oleh Panin Bank, Panin Sekuritas, Panin Dai-Ichi Life, Asuransi Multi Artha Guna, Sinarmas Land, The Breeze (Official Venue), Reebok (Official Running Jersey), Kuningan City (Official Venue for Race Pack Collection), Gold’s Gym, UBER, Fitbar, Entrasol, Runner.id, Hotel Santika Premier ICE BSD, Pranaya Suites Hotel, POP Hotel BSD, IndoRunners (Official Community), Mesarace (Race Organizer) dan media partner Men’s Health Indonesia, Women’s Health Indonesia, Best Life Indonesia, Kontan, U FM, Hard Rock FM, I Radio, Trax FM, KIS FM, Lite FM, Mustang FM dan Ayolari.in.

Capital Market Run didukung pula oleh Panin Bank dan Panin Sekuritas yang merupakan induk perusahaan dari Panin Asset Management.

Ketiganya merupakan gateway tax amnesty yang ditunjuk oleh Pemerintah.

Oleh karena itu, Panin Asset Management juga memanfaatkan Capital Market Run 2016 sebagai salah satu sarana untuk mensosialisasikan program Amnesti Pajak.

Panin Asset Management menyediakan booth khusus Amnesti Pajak yang dapat dimanfaatkan oleh para peserta untuk berkonsultasi seputar Amnesti Pajak. (q2)

Share:

Leave a reply