Bukan Nagaswara, kalau tak pernah menggebrak industri

253
0
Share:

GuritaNews – Terus menggerus peluang, sepertinya korporasi label Nagaswara milik Rahayu Kertawiguna ini tak ingin jeda untuk berlari kencang mengisi pertarungan industri musik nasional.

 

 

Terbukti! label yang di huni para  penyanyi beken ini, kembali meperlihatkan ‘ketajaman taringnya’ dengan merilis tembang lawas ‘Kalu Bulan Bisa Ngomong’ yang dua dekade lalu menjadi hit lewat cengkok Doel Sumbang.

Recycle ‘Kalu Bulan Bisa Ngomong’ dinyanyikan duet oleh pesinetron Hengky Kurniawan dan Ucie Sucita.

Sebenarnya apa yang menarik daroi cengkok vokal kedua artis ini yang bisa-biasa saja??

“Moment! Ini sebuah peluang merebut pasar. Lagu ini kan masih diingat jutaan orang, saya rasa dengan gaya Hengky dan Ucie akan menciptakan selera pasar tersendiri,” ujarnya kepada guritanews.com, seusai jumpa pers di Atrium Sene, Jakarta, Selasa (14/2) kemarin.

Ucie Sucita (foto : Q2HER/www.guritanews.com)

“Lagu ini kan ringan ditelinga, dan digangdrungi remaja saat itu, nah… ini kan sekedar meramaikan Valentine saja , jadi Nagaswara juga merilisnya di hari Valentine,” lanjutnya.

Selain merilis single daur ulang ‘Kalu Bulan Bisa Ngomong’ , Nagaswara juga meluncurkan lima single ; Ku Ingin Kembali ( Jaluz ), Disaat Aku Menyayanginya (Abad 21), Mengenagmu (Caramel), Melepasmu (Bintang Band), Jangan Bilang-Bilang sayang (D’Rama).

Jadi, bukan Nagaswara namanya kalau tak pernah menggebrak industri musik! (Q2)

Share:

Leave a reply