Boleh nih… Goyang ‘gojeg’ Bella Nafa taklukkan dunia hiburan

2231
0
Share:
Bella Nafa (foto : q2her/guritanews.com)

GuritaNews – Paras cantik berbalut kulit putih nan mulus  yang terkemas dalam kemolekan ragawi, masih tetap setia menjadi jualan paling hebat di industri hiburan.

 

 

Meski syarat ini di miliki oleh kebanyakan artis penyanyi di Indonesia, namun tidak bagi pendatang baru Bella Nafa.

Bella lebih memilih kualitas suaranya ketimbang ia ‘hanyut’ oleh sanjungan ; kecantikan dan keindahan tubuhnya.

Bella Nafa Si Goyang Gojeg  (foto ; q2her/guritanews.com)

Bella Nafa Si Goyang Gojeg (foto ; q2her/guritanews.com)

“Saya hanya ingin dikenal lewat karya. Meski saya berada di jalur dangdut tapi saya akan total menggeluti profesi sebagai penyanyi profesional recording,” jelasnya kepada guritanews.com.

Lewat bendera TA Production, Bella seperti hendak menuntaskan hasratnya menjadi biduan kondang.

Bella Nafa (foto ; q2her/guritanews.com)

‘Mantan maafkan Aku yang dulu’ (fotot : q2her/guritanews.com)

Untuk itu lahirlah single terbarunya ‘Mantan maafkan Aku yang dulu’ ciptaan Kinoll.

Dara kelahiran Sukabumi 23 November 1996 ini, memang punya karakter vokal berbeda dengan kebanyakan penyanyi dangdut lainnya.

'..semua bagian tubuhku akan bergoyang penuh sensasi' (foto : q2her/guritanews.com)

‘..semua bagian tubuhku akan bergoyang penuh sensasi’ (foto : q2her/guritanews.com)

“Bella punya power vokal yang maksimal dan bia bisa main di rol-rol panjang. Pokoknya dia sangat berpotensi lah untuk jadi artis profesional,” jelas Timtim, mewakili manajemen label.

Ada yang menarik tentang sepak terjang perempuan berkulit white caucasian‘ (bule putih) ini, ia kali pertama di bayar manggung honornya tidak sampai seratus ribu rupiah?

“Dulu yah waktu pertama mentas aku malah di bayar 85 ribu rupiah. iya beneran.. gak bohong. Waktu pertma kali nyoba-nyoba manggung,” kisahnya.

'masalah bayaran selama ini aman dan lancar'

‘masalah bayaran selama ini aman dan lancar’ (foto : q2her/guritanews.com)

Pernah tidak kamu manggung tapi tidak dibayar oleh penyelenggara?

“Alhamdulillah gak pernah, masalah bayaran selama ini aman dan lancar. haaa..”

Oh iya apa kamu pasti punya karakter goyang dong, namanya apa?

“Haaaa… goyang Gojeg bang..”

Kok bisa?

“Yah dulu lagi naik ojek,  motor nya goyang-goyang melulu karena jalannya aspalnya gak mulus, trus pengendara motornya juga ngepot-ngepot gituh deh.. jadi kan goyang-goyang motornya,”

Dengan nama goyang Gojeg bagian tubuhmu yang mana ingin di ‘goyang’ ?

“Hahahaha… yang pasti semua bagian tubuhku akan bergoyang penuh sensasi. Jadi kalau mau tahunsiapa aku maka kenali goyang Gojeg-ku,”

Bel.. apa sih keinginanmu kelak jika kamu menjadi biduan sukses?

“Berangkatin emak  dan bapak ke Mekkah..ibadah haji, Amin. itu Impianku,”

Dan begitulah kisah si Goyang Gojeg dengan impiannya menakluKkan dunia hiburan… (Q2)

 

Share:

Leave a reply