Blair Witch menebas kejenuhan horor pabrikan Hollywood

402
0
Share:

GuritaNews – Coba tonton teaser trailernya, pasti akan banyak dugaan dalam benak anda, sehebat apakah The Woods (Aka : Blair Witch) mampu membuat anda berada dalam kengerian dan ketakutan tanpa henti??

Pada poster The Woods tertera gimmick : Sebuah film paling menakutkan yang pernah di buat.

Ups! tunggu dulu , sekedar menyadarkan bahwa film-film horor yang mengambil tema hutan sebagai jualan cerita misteri dan menakutkan bukan barang baru yah…

The Woods arahan sutradara Adam Wingard ini naskah ceritanya di tulis oleh Simon Barret yang merupakan kolaborator lamanya.

Cerita bersentra kepada sekelompok mahasiswa yang melakukan kegiatan berkemah di hutan, sebelum pada akhirnya mereka menyadari bahwa hutan tempat mereka berkemah di huni kekuatan supranatural paling mengerikan. Simak trailernya disini ; The Woods (aka; Blair Witch)

Rumah produksi Lionsgate seperti ingin menghentak dengan menawarkan ‘taste’ horor yang agak berbeda, lebih mengerikan, mencekam dan mendebarkan jantung.

'..awal baru film horor Hollywood yang sealam ini sangat membosankan!'

‘..awal baru film horor Hollywood yang selama ini sangat membosankan!’ (guritanews.com)

Mungkin ini yang kita anggap sebagai awal baru film horor Hollywood yang selama ini sangat membosankan!

Menebas kejenuhan dan menggeser plagiat yang biasa terjadi dalam frame-frame horor, hingga membuat logika kita menganggap tak beda dengan yang lain.

Hollywood memang terus berbenah dengan kemampuan para sineas dan kreatornya.

Film ini rilis di Amerika Serikat pada 16 September mendatang. (Q2)

Share:

Leave a reply