Bintang Tujuh Sinema Garap “Trinity, The Nekad Traveler”

161
0
Share:

GuritaNews – “Kemana pun kaki melangkah, rumahku Indonesia”, demikian tag line film terbaru Bintang Tujuh Sinema yang akan digarap oeleh Rizal Mantovani dan diperankan oleh Maudy Ayunda.

Pada awalnya pada tahun 2005 Trinity, seorang Mbak-mbak kantoran yang hobi traveling, menuliskan pengalamannya mengelilingi dunia dengan gaya backpacking di sebuah blog yang berjudul naked-traveler.com.

Kenapa “naked”? Karena Trinity sering traveling hanya bermodalkan nekad. Jadi ‘naked’ adalah plesetan dari nekad. Selain itu gaya penulisan Trinity juga jujur, menceritakan apa adanya yang dia alami dan lihat selama berpergian ke suatu daerah atau negara. Bukan hanya menceritakan sisi indah-indahnya saja, seperti brosur promosi pariwisata yang sering kita baca.

Blog Trinity semakin populer, kini telah dibaca dari 8,8 juta kali. Bahkan setelah diterbitkan sebagai buku / novel, penjualannya juga meroket hingga cetak ulang puluhan kali, dan sekarang telah terbit sebanyak 13 series.

Rumah produksi Tujuh Bintang Sinema siap mengangkat kisah Trinity ini ke media sinema layar lebar, dengan judul “Trinity, The Nekad Traveler”. Setelah sukses merilis Film “Air Mata Surga” yang masuk jajaran film box office 2015, Tujuh Bintang Sinema optimis film ini akan disambut sangat baik oleh masyarkat. Pengerjaan skenario film ini memakan waktu 2 (dua) tahun sejak 2014, dengan riset yang sangat leliti dan lama. Terinspirasi dari kisah nyata, Tujuh Bintang Sinema akan mengemas film ini secara fun dengan bumbu percintaan, persahabatan dan rasa cinta tanah air yang menarik.

Skenario Film “Trinity, The Nekad Traveler” ditulis oleh Rahabi Mandra dan Piu Syarif, serta digarap sutradara pencetak film-film box office, yakni: Rizal Mantovani dan dibintangi artis-artis papan atas Indonesia : Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Cut Mini, Ayu Dewi, Farhan dan lain-lain.

Proses shooting akan memakan waktu 2 (dua) bulan dan mengambil lokasi di 3 (tiga) negara yakni : Indonesia, Maldives, dan Filipina.

Film ini akan menceritakan bagaiman Trinity (Maudy Ayunda) sebagai seorang karyawan sering menghadapi kendala terbatasnya jatah cuti, sehingga sering “berantem” dengan Boss (Ayu Dewi). Trinity juga harus memutar otak agar bisa liburan dengan budget hemat, namun tetap nyaman. Selain itu sebagai gadis keturunan Batak dan Sunda (Farhan dan Cut Mini), Trinity juga sering mendapat tekanan dari keluarga besarnya untuk segera sirius memikirkan calon pendamping hidup. Namun sayang, kisah Trinity tak seindah perjalanan liburannya. Hingga akhirnya Trinity bertemu dengan Paul (Hamish Daud), seorang pemuda yang juga memiliki hobi traveling dan fotografi. Sahabat-sahabat Trinity, Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bosterli) mendukung hubunga keduanya, tapi sepupunya yakni Ezra (Babe Cabita) menentang habis-habisan. Menurut Ezra, seorang traveler apalagi cowok itu tidak bisa setia pada satu wanita. Perjalanan Trinity ke Makassar dan Filipina bersama sahabat-sahabatnya berlangsung sangat seru. Sementara perjalanan ke Lampung, NTT dan Maldives bersama Paul cenderung romatis.

Bagaimana proses Trinity hingga menjadi pionir travel-blogger dan travel writer yang sukses? Bagaimana akhir kisah cinta Trinity dan Paul? Bagaimana persahabata Trinity dengan Yasmin, Nina dan Ezra diuji?

Saksikan Film “Trinity, The Nekad Traveler” di bioskop segera!

Share:

Leave a reply