Bersiaplah..! Silent Siren kembali guncang Jakarta

172
0
Share:

GuritaNews – Girlband Silent Siren memang masih memiliki magnet, sukses dengan dua gelaran konser bertajuk ‘Gelar Jepang UI 2015’ dan ‘ONE MAN LIVE’ di Jakarta pada tahun 2015 lalu, grup ini bersiap menebus kerinduan penggemarnya di Jakarta, untuk kembali melihat perform panggungnya yang ciamik dalam gelaran konser tunggal pada 9 September 2016.

 

 

Kembalinya 4 personil cantik ini untuk tampil dalam rangkaian turnya ‘Silent Siren S World Tour 2016’ di 5 Negara, 6 kota, sekaligus merayakan perjalanan karirnya yang eksis sejak tahun 2010 ini.

Jakarta sendiri menjadi kota pertama yang dipilih sebagai konser pembuka “Silent Siren S WORLD TOUR 2016”, kemudian berlanjut di Shanghai – China (24 September); Los Angeles – USA (30 September); San Fransisco – USA (2 Oktober); Taipei, Taiwan (8 Oktober) dan Hong Kong (10 Oktober 2016).

Rizal Sutono selaku promotor perwakilan konser “Silent Siren S WORLD TOUR 2016” Indonesia menyatakan, “Kami ingin memenuhi janji Silent Siren yang ingin kembali menggelar konser tunggalnya di Indonesia, dan pastinya memenuhi keinginan para penggemar Silent Siren di Indonesia. Penonton terpukau melihat penampilan Silent Siren kemarin, pada antusias dan senang banget.” Ujarnya saat ditemui dikantornya, dibilangan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sejak kali pertama tampil di Indonesia, Silent Siren sangat cinta dengan orang-orang Indonesia dan mengaku memiliki banyak teman dan fans di Indonesia.

Mereka juga tidak menyangka tenyata musiknya bisa diterima dan digemari masyarakat Indonesia.

Kiprah grup berjulukan “SaiSai” ini langsung memikat pecinta musik di Jepang, saat mengawali lewat debut single ‘Sweet Pop’ yang dirilis pada 14 November 2012.

Para personil SaiSai yang digawangi oleh Sumire Yoshida a.k.a Suu (Vokal & Gitar), Aina Yamauchi a.k.a Ainyan (Bass), Yukako Kurosaka a.k.a Yukarun (Keyboard), dan Hinako Umemura a.k.a Hinanchu (Drum) merupakan model majalah fashion Jepang hingga akhirnya memutuskan untuk berkiprah di industri musik.

SaiSai – pun memecahkan rekor sebagai girl band tercepat yang tampil di Budokan semenjak debutnya, dengan dihadiri oleh lebih dari 9000 penonton.

Selanjutnya, kiprah mereka melanglang keluar Jepang, lewat gelaran konser di beberapa negara.

Silent Siren

Silent Siren

Hingga kini, Silent Siren telah mencetak 11 single, sedangkan album terbarunya ‘Silent Siren 4TH Album [S]’ yang dirilis 2 Maret 2016 terbilang sukses dan masuk dalam jajaran peringkat 2 Oricon Jepang.

Kelompok ini juga berhasil melakukan konser terpanjang yang pernah dilakukannya, di mulai April 2016 hingga 18 Juli dengan kuota  25 konser di 26 lokasi yang berakhir di Yokohama Arena.

Imbasnya, single album mereka berhasil duduk di posisi 10 besar secara 12 kali berturut-turut.

Tak hanya kemampuan musikalitasnya, kostum dan koreografi pun menjadi kosentrasi tersendiri bagi mereka, demi mempesona para penggemar yang ‘menggilainya’.

Dengan membungkus perhelatan berkualitas premium, maka tak pelak SaiSai pun akhirnya kerap membius penggemarnya saat tampil dengan hits terbaiknya seperti ; Bang!Bang!Bang!, Sweet Pop, Fight, Love Fighter.

Aksi Silent Siren di Jakarta pada tanggal 9 September 2016 nanti digelar pukul 19.30 WIB.

Anda dapat menyaksikannya dengan dua kelas tiket yaitu ; VIP sebesar Rp. 350.000,- dan Festival sebesar Rp. 200.000,- saja.

Tiketnya sendiri sudah dapat dibeli di Kiostix, Ticket.com, dan Go Tix. (Q2)

Share:

Leave a reply