Bergegaslah dapatkan ‘buy one get one’ nonton konser Indonesia Harmoni!

173
0
Share:

guritanews – Konser Indonesia Harmoni, yang menampilkan sejumlah nama penting di panggung musik tanah air, pada Sabtu, 25 Maret mendatang, di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, menawarkan paket promo “Buy One Get One”, untuk semua varian ; Platinum, Gold, Silver, Bronze dan Balcony.

Pihak panitia memberlakukan promo ‘beli satu tiket gratis satu tiket’ yang berlaku hingga tanggal 22 Maret, ini di maksudkan agar lebih bisa dinikmati para keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya menyaksikan perform penyanyi cilik yang sedang happening, Naura dan Rayhan.

Konser yang mendapat dukungan Kementerian Kemaritiman dan Kementerian Pariwisata ini, melibatkan sponsorship ; BCA, Bank Mandiri, Telkom Indonesia dan Care Dental Clinic.

Dengan mengusung tema Kebhinnekaan Bangsa Indonesia, diharapkan dapat menginspirasi Bangsa Indonesia yang kini tengah dihadapkan pada kondisi faktual; terusiknya toleransi anatr sesama.

Dalam perhelatan akbar yang juga akan dihadiri oleh Presiden Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri dan pasangan calon gubernur DKI Jakarta, akan menyajikan konser yang melibatkan Viky Sianipar Ethnic Ensembel, Once Mekel, Rio Febrian, Gita Gutawa, Nania Idol, Rayhan ‘The Rising Star’, Jaya Suprana School Choir, serta penampilan pernyanyi cilik paling dikagumi saat ini, Naura.

Once Mekel (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Konser Indonesia Harmoni diarahkan oleh Ari Tulang, selaku Creative &Show Director, dengan membungkus karakter “Kebhinnekaan Indonesia”, dalam konsep berbeda yang tentu lebih segar, sekaligus unik, dibanding pertunjukan musikal lainnya yang pernah digarapnya.

“Saya ingin menampilkan wajah Indonesia yang bersahaja, sederhana tapi eksotis, penuh dinamika dan keragaman, tapi sekaligus sangat harmonis. Setiap elemen dalam pertunjukan Indonesia Harmoni ini, akan saling berkaitan. Seperti Indonesia yang berbeda suku, agama, ras dan golongan, namun tetap dalam satu kesatuan Indonesia,”simpul Ari Tulang, seniman yang lama malang melintang dalam dunia seni pertunjukan.

“Konser yang harus di tonton keluarga Indonesia” pungkas Once.

Durasi pagelaran musik lebih kurang 120 menit ini, bakal menyajikan sejumlah lagu-lagu Indonesia, antara lain; lagu dengan tema kebangsaan, keindahan alam nusantara yang diangkat dari karya badn legendaris, Koes Plus, serta lagu-lagu karya para komponis besar kebanggaan Indonesia. (Q2)

Share:

Leave a reply