Berdarah-darah Mel Gibson selamatkan putri kesayangannya

251
0
Share:

GuritaNews – Seperti apa hebatnya Mel Gibson beraksi menyelamatkan nyawa anaknya dari kejaran kartel ? Bisa jadi akan berdarah-darah.

 

Dalam film terbarunya BLOOD FATHER, Mel Gibson memerankan karakter John Link, mantan napi yang harus berhadapan kembali dengan aksi kejahatan.

John harus menghadapi sekelompok bandit kartel kejam yang meng-inginkan nyawa anak gadisnya Lydia (Erin Moriarty) yang lama menjauh dari kehidupannya.

Film BLOOD FATHER , besutan sutradra asal Prancis Jean-Francois Richet, ini penuh dengan adegan aksi yang -jujur- ingin menyaingi kehebatan film TAKEN , yang dibintangi Liam Neeson, saat merontokkan musuh-musuhnya.

blood-father-poster-guritanews.com

BLOOD FATHER (guritanews.com)

Namun Richet lebih ‘gila’ dengan taste action-nya, bahkan penampilan Mel jauh lebih kusam, kumal dengan bentuk garis wajah dipenuhi brewok yang tampak keras, layaknya mantan napi kelas kakap, total jelas berbeda dengan peran karakternya dalam MAD MAX.

Richet ingin memperlakukan figur father’s’hero ala BLOOD FATHER ini berbeda dengan film-film sejenisnya.

Pastinya lebih penuh aksi , seru dan menegangkan!

Mel Gibson juga pernah memerankan figur ‘ayah jagoan’ seperti dalam film ; Ransom (1996, sutradar Ron Howard) dan Edge of Darkness (2010, Martin Campbell).

Jadi kalau di reka-reka, BLOOD FATHER yang naskahnya di tulis oleh Peter Craig dan Andre Berloff, maka Richet akan menjadikan film ini berdrahdarah melebihi dua film karya Ron Howard dan Martin Campbell tadi.  (Q2)

Share:

Leave a reply