Belanja sekalian beramal di Charity Store, buruan…!

276
0
Share:

GuritaNews – Hingga batas waktu 2 Juli mendatang, umat Islam, bisa berbelanja sekaligus beramal di gerai Charity Store BAZNAS, yang berlokasi di lantai 1, pusat perbelanjaan Plaza Semanggi, Jakarta.

 

Bekerjasama dengan Plaza Semanggi, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama membuka Charity Store BAZNAS, pada hari Rabu (15/06/2016).
Uniknya gerai ini khusus menjual barang-barang koleksi kesayangan para pesohor Indonesia.

Hasil penjualan dan lelang khusus (pada tanggal 20 dan 24 Juni) nanti, disumbangkan untuk korban bencana alam di Indonesia via BAZNAS.

Direktur BAZNAS Moh. Arifin Purwakananta membuka peresmian gerai ini, didampingi Feby Sam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi dan artis Terry Putri.

Sejumlah pesohor di negeri ini telah menyumbangkan koleksinya,seperti : kostum, sepatu, aksesoris hingga gitar.

Selain Terry Putri, Heddy Yunus, Melly Goeslaw, dan Dik Doank telah berpartisipasi.

Terry Putri (foto : q2her/guritanews.com)

Terry Putri (foto : q2her/guritanews.com)

Arifin Purwakananta mengatakan selain menjual dan melelang barang-barang dari para pesohor tersebut ‘gerai Charity Store BAZNAS juga menjual barang-barang sumbangan pribadi maupun perusahaan’

Selain baju, juga tersedia barang-barang elektronik hingga aksesoris dan kerajinan produksi Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Feby Syam, menyambut baik kegiatan BAZNAS ini, ‘sejalan dengan visi Lippo Malls bahwa keberadaan kami diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat’

“Dengan dibukanya Charity Store di Plaza Semanggi ini, semoga pelanggan dan masyarakat umum bisa memanfaatkan untuk belanja dan beramal,” jelasnya.

Sementara artis dan hosted, Terry Putri, ingin memanfaatkan ‘momentum Ramadhan ini untuk meningkatkan amalan’

“Salah satunya dengan menyumbangkan beberapa koleksi pribadi aku ke Charity Store ini,” ungkapnya.(Q2)

Share:

Leave a reply