Begini kiat Poppy kelly wujudkan resolusinya!

252
0
Share:

GuritaNews –  Penyanyi Poppy Kelly yang mulai eksis di industri musik Malaysia, seperti tak henti mengejar prestasinya secara perlahan.

Malaysia menjadi pilihannya, karena Popy mengenal para pelaku industri di negeri jiran tersebut.

Sejak awal tahun 2017, Poppy memang merintis karirnya di Malaysia, tepatnya diaman ia menetap kini, Kuala Lumpur.

Malam pergantian tahun 2017/2018, dirinyapun didapuk mentas di Kuala Pilah.

Bahkan hasratnya untuk merambah industri musik di negeri paman sam juga sedang ia tata.

Dengan mengoleksi beberapa nama relasinya yang terbilang kondang di Amerika Serikat, tak dipungkiri jika pada tahun 2018 yang menajdi resolusi besarnya adalah ‘gose to USA’.

Poppy Kelly (guritanews.com)

“Insya Allah 2018 aku sudah bisa memijakkan kaki di Amerika untuk melebur dengan pelaku industri musik disana,” akunya.

“Sebenarnya kan dah aku persiapkan selama setahun ini. Kan berjuang di negri orang juga harus matang persiapannya.,” lanjutnya

Apa goals kamu sebenarnya sih hingga harus Amerika menjadi pilihan kamu untuk berkarir? Bukankah di Malaysia juga sudah lebih dari cukup untuk kamu bisa eksis?

“Ke Amerika untuk kepentingan merilis single Aku Mahal, yang akan dirilis dalam english version, dan corak musiknya juga disesuaikan oleh selera pasar sana,” paparnya

“Malayasia mengasyikkan bagi aku, para pelaku industri disini senang berbagi pengalaman dengan aku. Atas saran beberapa kerabat disini agar aku coba ke Amerika saja. Kan kebetulan aku juga punya beberapa teman musisi disana,” pungkasnya. (Q2)

 

Share:

Leave a reply