Begini kata Cyelliaa Saputra dan Dide saat hadiri bukber KJSI

309
0
Share:

GuritaNews  – Apa kata artis remaja Cyelliaa Saputra, saat dirinya merasakan suasana berbeda berbaur dengan anak-anak yatim di bulan Ramadan?

 

Tak terelakkan wajah sumringahnya ketika ia mampu meluangkan waktu menyambangi mereka, saat acara buka puasa bersama artis dan anak yatim yang di helat Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) bersama Forum Wartawan Hiburan (Forwan), sabtu (11/6) di Masjid Annasil Muttaqin, perumahan Sari Gaperi – Jatibening Baru, Pondok Gede.

Cya hadir bersama pasangan duetnya , Dide Hijau ‘Daun’.

“Aku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka, memberi sebagian milikku untuk bisa dinikmati mereka.” ujarnya kepada guritanews.com.

'senang bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka' ( foto : q2her/guritanews.com)

‘senang bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka’ ( foto : q2her/guritanews.com)

“Aku gak akan melihat mereka orang mana? suku mana? agamanya apa? pokoknya kita semua sama di dunia ini,” ungkapnya cerdas.

Dide menambahkan, bahwa Cya memang remaja yang selalu peduli dengan orang lain.

“Cya itu bukan sekedar pandai nyanyi dan punya vokal yang khas, tapi muatan sifat dalam dirinya yang selalu care dengan problem teman-temannya,” sambung Dide.

“Dari kemarin papanya telponin saya terus untuk bisa temani Cya di acara bukber artis yang di gelar KJSI ini, hasilnya, lait ajah, dia semangat banget sampai disini,”

“dan ini contoh bagi kita semua bahwa , agama telah mengajarkan banyak bagi kita tentang kemuliaan, tentang sikap untuk saling peduli kepada sesama,” jelasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply