Batik Mozaik Alleira di Helsinki

153
0
Share:

GuritaNews – Selalu terinspirasi dari sosok wanita elegan yang memesona yang memang klasik dan elegan

Alleira selalu menghadirkan koleksi Batik yang mewah namun tetap sederhana dan pantas dikenakan di dalam setiap kesempatan, khususnya bagi wanita di kota kota besar yang ingin tampil etnik namun tetap terlihat modern.

Perjalanan gaya wanita Indonesia yang berasal dari beragam budaya selalu memberi kekuatan khusus bagi Alleira untuk selalu berinovasi sebagai pioneer Batik pertama yang mampu menggugah pasar internasional. Alleira mengusung pagelaran busana nya di Helsinki, Finlandia Sabtu, 3 September 2016, bertempat di kediaman Duta Besar Indonesia untuk Finlandia, dengan tema “The Allure of Mozaic”.

Perhelatan peragaan busana ini terlaksana berkat kerjasama dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Finlandia, Ibu Wiwiek Setyawati Firman. Suasana akrab terasa kental dalam setiap sesi acara ini dengan mengusung tema high tea yang sarat akan kekeluargaan. Para tamu undangan dari berbagai Negara tampak hadir dan menikmati setiap rangkaian acara yang berlangsung.

COLLECTION
Hadir dalam 1 sequence 13 outfit, sesuai dengan temanya koleksi kali ini menghadirkan desain-desain yang sederhana dengan permainan motif mozaik yang atraktif sehingga menjadikan koleksi tampak tetap anggun dan memberikan kesan kemegahan.

Keseluruhan koleksi ini terdiri dari ragam motif tradisional yang memiliki aneka bentuk dan karakter, seperti motif Kawung dan Parang, namun uniknya dipadukan dengan motif geometris mozaik dan bunga bunga besar, dengan sentuhan artisti, dirangkai dan dipadukan secara kontemporer, sehingga menampilkan perpaduan yang harmonis dan apik.

Desain simple elegant dengan siluet fitted dan loose, yang ditampilkan dalam bentuk kaftan, tunik, dress, blouse dan pants, dikombinasikan dengan warna – warna gradasi khas Alleira, seperti abu-abu, kuning, merah terang, terracotta, ungu, magenta serta light, navy dan cobalt blue. Selain itu tak lupa juga memasukan detail tambahan beads, dan lace untuk melengkapi tampilan megah dan mewah dalam koleksi kali ini, yang diperagakan oleh 13 model Indonesia baik dari KBRI dan yang tinggal di Finlandia.

Share:

Leave a reply