Batik Dinamis Manomara dari Alleira di Fashiontastic

258
0
Share:

GuritaNews – Memeriahkan rangkaian acara Fashiontastic PIM, Alleira yang selalu menghadirkan batik modern serta ingin mengangkat batik menjadi fashion dunia kembali memperagakan koleksi terbarunya.

Bertempat di Atrium Pondok Indah Mall 2, Alleira menghadirkan koleksi terbarunya menjelang suasana kudus di hari Natal memancarkan kemilau kebahagiaan menginspirasi Alleira untuk mengambil tema Manorama untuk koleksi kali ini.

Mengangkat tema “Manorama” yang dalam bahasa sansekerta merupakan refleksi dari kecantikan sehingga menginspirasi koleksi Alleira musim ini. Mengangkat kecantikan yang tidak hanya berdasarkan penampilan luar , tetapi juga menampilkan kepribadian cantik dari pemakainya digambarkan dengan siluet – siluet yang dinamis, dan classic ditampilkan dengan sentuhan feminim, girly dan ceria dengan kombinasi warna – warna yang terang dan hangat, sehingga dapat merepresentasikan kepribadian pemakainya.

Hadir dalam 3 sequence koleksi dewasa dan 2 sequnce anak, pilihan outfit yang dihadirkan bervariasi, siapapun yang mengenakannya mulai dari shorts, top, blouse dan dress dengan warna dasar natural dan hangat, seperti gold brown, ashes grey, grey, blue tosca, terracotta,orange, bright yellow, mustard yellow, lime green and white. Setiap bahan di gabungkan dengan potongan segitiga yang unik membuat aksen asimetris terlihat jelas di koleksi yang di dominasi bahan habutai silk ini.

Rangkaian koleksi anak pun dihadirkan dalam berbagai siluet yang khas, dari sleeveless dress, flare dress with pleats, dan summer dress with hand-tied ribbon. Pemakaian bahan pilihan khusus seperti hand woven cotton, menjadi tujuan utama Alleira agar pakaian anak nyaman dikenakan. Warna warni broken white, orange, yellow and black menghiasai koleksi yang dibuat dalam motif batik kontemporer dengan sentuhan bunga khas dari Alleira.

“Alleira Batik memang hadir untuk memberikan koleksi batik modern yang berbeda dan eksklusif di setiap seasonnya, dan menjelang penghujung tahun ini Alleira Batik menampilkan batik yang tak biasa dengan warna-warna baru yang feminism.” ujar Anita Asyama Sanin, Creative Director Alleira Group.

Ditampilkan dalam motif batik modern kontemporer khas Alleira dipadukan dengan motif motif geometris dan garis yang berkesan tegas serta dinamis kemudian dikombinasikan dengan motif rangkaian daun yang memberikan kesan luwes dan feminism. Selain itu, peragaan koleksi kali ini pun dilengkapi dengan accessories dari DarlingRock by Elizabeth Wahyu.

Share:

Leave a reply