Baper ala film Raja Ratu & Rahasia

208
0
Share:
Aurora Ribero dan Brandon Salim (foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

GuritaNews – Film R – Raja, Ratu & Rahasia yang di angkat dari novel karya Wulanfadi memang di kemas sedemikian rupa demi memuaskan kalangan remaja, baik mereka yang telah membaca novelnya maupun para pecinta film drama remaja.

Namun demikian  R – Raja, Ratu & Rahasia produksi studio Starvisio ini masih sedikit ‘garing’ di tangan sutradara Findo Purwono HW.

Semestinya Findo mampu berbuat lebih ‘menyenangkan’ membungkus  R – Raja, Ratu & Rahasia menjadi tontonan yang lebih menggigit dan menggemaskan.

Romantika Raja (diperankan dengan ringan oleh Brandon Salim) dan Ratu (Aurora Ribero) yang mengerucut pada persoalan kelompok rahasia di sekolah mereka.

Hubungan romansa ‘ogah-ogahan’ Raja dengan Ratu sebenarnya bisa tergali dengan lebih ‘baper’, atau mungkin Findo dengan seleranya punya gaya baper sendiri .

Kedekatan Raja dengan Ratu kian intens, ketika  Reon (kakak Ratu di perankan oleh Dimas Beck) menitipkan adiknya di rumah Raja dikarenakan kesibukannya mengurus pekerjaan sepeninggal kematian ayah dan Ibu mereka.

Raja yang mengetahui jika Ratu bergabung bersama teman-temannya untuk masuk kedalam Komplotan Rahasia, sontak membuat dirinya marah atas tindakan Ratu.

Raja-pun meminta Ratu untuk keluar dari komplotan tersebut, meski Ratu menolaknya.

Rakitan chemistry antara Aurora Ribero dan Brandon Salim memang terasa.

Bisa disebut dua bintang muda ini betul-betul punya kemampuan mendalami peran masing-masing.

Sejatinya R – Raja, Ratu & Rahasia memiliki premis yang ringan, tentang makna persahabatan, kesetiaan, perhatian dari kisah dan  gejolak romantika anak SMA masa kini.

“Nonton dulu deh filmnya, karena ceritanya sangat menggemaskan anak muda” jelas Chand Parwez, produser R – Raja, Ratu & Rahasia.

Aurora Ribero & Brandon Salim (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Aurora Ribero dan Brandon Salim (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Ungkapan senada juga di sampaikan Aurora Ribero, bahwa film yang dibintanginya ini punya kekuatan cerita yang bagus.

“Ini film yang punya tantangan banget buat aku. memerankan sosok cewek dengan tabiat dan karakternya yang jauh dari kepribadianku,” jelas Aurora.

Film R – Raja, Ratu & Rahasia akan menjumpai anda di bioskop mulai 12 Juli.

Penasaran seperti apa ‘rahasia’ film ini? Saksikan saja di bioskop! (Q2)

Share:

Leave a reply