Bagaimana usai liburan anda? Jangan mengerikan seperti The Darkness

311
0
Share:
The Darkness (guritanews.com)

GuritaNews – Satu hal ini yang patut anda waspada (lah) adalah jangan sampai liburan ceria anda justru membawa pulang ke rumah petaka maut bagi keluarga anda sendiri.
Tanpa disadari keluarga bahagia ini membawa petaka mengerikan sekembalinya mereka dari berlibur di Grand Canyon.

Petaka sebuah kekuatan supranatural paling menakutkan dan mengerikan yang harus menjadi terror mematikan bagi seluruh keluarga.

Kisah ini tejadi dalam film ‘The Darkness’ arahan sutradara asal Australia, Greg McLean.

The Darkness produksi Blumhouse Tilt, yang dibintangi aktor Kevin Bacon, Radha Mitchell, David Mazouz, Lucy Fry, Matt Walsh, Jennifer Morrison dan Parker Mack, ini terinspirasi dari peristiwa sebenarnya.

Meski belum ditemukan data kongkrit tentang siapa dan hal ikhwal tentang keluarga yang mengalami kejadian mengerikan ini.

Meski belum ditemukan data kongkrit tentang siapa dan hal ihwal tentang keluarga yang mengalami kejadian mengerikan ini.

Meski belum ditemukan data kongkrit tentang siapa dan hal ihwal tentang keluarga yang mengalami kejadian mengerikan ini.

Misteri supranatural Grand Canyon , bisa dibilang belumlah seberapa jika di banding tempat-tempat alami yang mengandung unsur supranatural dan misteri horor yang ada di Indonesia.

Sebut saja ; Gunung Kelud, Gunung Kawi, kisah mistik Pantai Selatan, Gung Salak, Gunung Ciremai dan banyak lagi, hampir keseluruhan memiliki aroma mistis dan horor yang tak kalah menakutkan dan mengerikan.

Namun yang pasti, anda jangan lengah , siapa tahu liburan panjang anda justru membawa pulang oleh-oleh ‘horor’ mengerikan yang bisa saja menjadi teror bagi keluarga anda sendiri.

Entah karena alasan apa kekuatan supranatural membahayakan itu mengikuti kita?? Anda pikir sendiri jawabannya.. (Q2)

Share:

Leave a reply