Bagaimana bisa Winter in Tokyo membuat anda ‘baper’ ?

232
0
Share:

GuritaNews – Sutradara Fajar Bustomi seperti tak igin separuh hati memperlakukan film Winter in Tokyo sebagai drama yang sarat ‘baper’ (bawa perasaan).

 

Walhasil selama durasi 90 menit, Winter in Tokyo berhasil mengunyah empuk-empuk perasaan kita.

Mungkin ini sebuah warna ‘taste’ (selera) drama yang lebih bervarian dari film produksi Maxima Pictures dan Unlimited Production.

Olah akting para bintangnyapun cukup memikat hati.

Pamela Bowie (foto : q2her/guritanews.com)

Pamela Bowie (foto : q2her/guritanews.com)

Lewat penampilan ; Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Ryder, yang menjadi sentra drama romansa, membuat film ini seras lebih berwarna , seperti betul-betul mengimbangi visual keragaman dan keindahan Tokyo itu sendiri.

Saringan color dalam film ini telah memberi jaminan, jika Winter in Tokyo akan menyuguhkan banyak keaguman kita yang bukan sekedar menikmati sebuah tontonan menghibur belaka.

Diyon Wiyoko (foto : q2her/guritanews.com)

Diyon Wiyoko (foto : q2her/guritanews.com)

Tangan dingin Fajar telah menyampaikan mesej bahwa film ini harus lebih hebat dari novelnya sendiri yang punya notabene best seller.

Sekedar kita sedikit mencatatkan ulang bahwa tidak banyak film Indonesia yang diadaptasi dari novel best seller memiliki ‘kesuksesan’ di pasaran.

Fajar cukup berhati-hati menggarap Winter in Tokyo, karena film ini merupakan jilid satu dari tetralogi milik Ilana Tan.

Kimberly Ryder (foto : q2her/guritanews.com)

Kimberly Ryder (foto : q2her/guritanews.com)

Jika film ini sukses medulang rupiah di kantong box office nasional, bukan tidak mungkin rumah produksinya bakal menggarap seri kedua novel quadrologi ini.

Jadi, Winter in Tokyo telah berhasil menjadikan tontonan yang sarat berselara dengan gaya menghiburnya sebagai bagian dan misi meningkatkan kualitas film nasional.

“Saya suka banget film ini telah berhasil membuat saya agak menggelitik. Sebuah film yang saya sangat yakini punya magnet kuat mendatangkan banyak penonton,” jelas Dion Wiyoko kepada guritanews.com.

“Ini film yang betul-betul bisa membuat baper penontonnya, hahaha… dan anak muda banget lah..” tambah Kimberly Ryder.

Saksikan Winter in Tokyo di seluruh bioskop mulai 11 Agustus. (Q2)

Share:

Leave a reply