Artis dan model ini nyaris mirip wajahnya dengan seleb Hollywood

765
0
Share:

guritanews – Bentuk fisik manusia di jagad raya ini, sesungguhnya memiliki banyak kemiripan satu sama lainnya.

Apalagi jika kemiripan atau kesamaan yang nyaris serupa itu, menjadi hal yang menakjubkan dikarenakan perbedaan keturunan ras atau bangsa.

Seperti halnya fakta yang terdapat pada artis dangdut Balena yang wajahnya nyaris serupa dengan bintang Hollywood, Annabelle Wallis, pemeran Jenny Halsey dalam film The Mummy.

Wowwww… sedap!!

Bentuk wajah aktris kelahiran Inggris ini ternyata memiliki kedekatan mirip dengan pelantun tembang Baper yang dinyanyikan lewat suara merdu Balena.

Apalagi, Balena sendiri memiliki darah campuran Sunda-Eropa, jadi ya wajar bila sentuhan wajah bulenya pun tersemat dalam fisiknya.

Balena dan Annabelle Wallis

“Ya alhamdulillah kalau ada yang mengatakan itu bang. Tapi aku mah gak nyadar sih kalau ehhh ternyata katanya emang mirip,” jelasnya.

Balena memiliki tulang pipi yang tirus, serta bola matanya yang oval mungil, sedikitnya   pancaran darah bulenya praktis memancarkan kecantikan ala indo.

Lalu begitu juga dengan model cantik Putri Amelia Zahraman,  runner up Putri Pariwisata 2016, sebuah perhelatan ratu kecantikan milik EL JOHN Pageants.

Gadis berusia 21 tahun itu, juga memiliki kemiripan bentuk tulang pipi dengan aktris (lagi-lagi) Hollywood, Michelle Rodriguez, wowww … tokoh Letty dalam franchise Fast & Furious.

Namun Putri tidak memiliki darah bule seperti halnya Balena.

Tapi tetap struktur fisik bagian wajah nya memiliki rasa selebriti Hollywood.

Putri Amelia & Michelle Rodriguez

Sepintas bentuk wajah dan bola mata serta hidung Putri ,mirip dengan Michelle Rodriguez.

“Masa iya sih bang?? Wajahku mirip Michelle? Tapi… ahayyy… aku mah seneng ajah kalau ada yang bilang betul wajahku dikit dikit lah mirip Michelle Rodriguez. Kebetulan aku juga demen banget sama dia tuh,” jelasnya.

Begitupun dengan dagu dan bibirnya, nyaris senasib dengan Michelle Rodriguez.

Tanpa bermaksud memaksakan, sebenarnya seperti yang diurai diatas tadi, adalah hal yang lazim saja terjadi.

Saat kita menyaksikan keelokan makhluk ciptaan TUHAN dengan segala keinginan kita menyampaikan bahwa betapa hebatnya Sang Khaliq mengisi semesta alam ini dengan banyak pesona untuk kita nikmati.

Semua karena Sang Khaliq Menghendaki, terserah apa yang ingin DilakukanNYA, kerana Dialah empuNYA kehidupan alam semesta ini. (Q2/DHARMA)

Share:

Leave a reply