Artis cantik ini bersuamikan pawang buaya palsu!

482
0
Share:

GuritaNews – Artis cantik pendatang baru ini, beranggapan tayangan sinetron dan serial horor yang marak di televisi sebagai obat kejenuhan masyarakat dengan banyak tayangan berita seputar gosip dan politik bahkan sinetron striping yang berkutat tanpa ending jelas!

Alda Augustine, 25, berpendapat tayangan sinetron bergenre horor/misteri memang punya tempat sendiri di masyarakat.

“Saya anggap ini sebuah penyegaran, ketika masyarakat cenderung memperlihatkan kebosanannya dengan tayangan-tayangan yang miskin inspiratif dan kurang edukatif. Makanya tayangan berjenis horor yang sekarang rame di tivi menjadi pilihan mereka, ” jelasnya saat di sambangi awak media di lokasi pengambilan gambar serial horor/misteri ‘Kisah Nyata’ , produksi Max Pictures.

Alda memerankan Titi yang bersuamikan Supri (diperankan, Kiki Armnado), lelaki yang mengaku punya keahlian sebagai pawang buaya namun menjemput ajal dengan mengenaskan, diseret Buaya Sungai Mahakam .

Alda Augustine (foto : kicky herlambang)

Serial Kisah Nyata episode Buaya Mistis Sungai Mahakam, penggarapannya ditangani sutradara Irawan.

Cerita ini diambil dari kisah sebenarnya yang terjadi di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Jadi serial ini digarap dengan pendekatan asli ceritanya. Pihak pihak rumah produksi Max Pictures juga melakukan peliputan ke lokasi kejadian dan mengolah bahan dari berbagai sumber yang dipercaya di daerah tersebut,” sambungnya.

Alda Augustine (foto : kicky herlambang)

Tayangan Kisah Nyata yang ditayangkan setiap pukul enam sore di Trans7 ini memang menjaga originalitas cerita.

Ketika tayangan cerita horor/mistis kembali gentayangan di televisi dengan cerita rekaan atau hanya sebatas karangan atau sekedar mencomot legenda masyarakat, maka tidak dengan Kisah Nyata yang memang menggali dari cerita aslinya! (Q2)

Share:

Leave a reply