Ardina Rasti begitu bangga dengan sang ibu

190
0
Share:

GuritaNews – Untuk ke -17 kalinya Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA) menggelar kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan yang diadakan setiap bulan Ramadhan itu, digelar di Theater Imax Keong Emas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (17/6).

Selain buka puasa bersama 1000 anak yatim dan dhuafa, juga pemberian santunan dan bingkisan.

Acara buka bersama tadinya saya targetkan 1000 anak yatim tapi alhamdulilah tahun ini mencapai 1200 orang. Ini yang membuat kami bangga,” kata Erna Santoso selaku pimpinan Yayasan Pena kepada awak media.

Erna Santoso selalu melibatkan putrinya, artis Ardina Rasti.

“Kegiatan ini selalu dilakukan oleh Mama setiap tahun. Dan selalu mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa,” kata Rasti bangga

Sementara sang ibu sendiri mengaku senang dan bersyukur karena acara berjalan lancar.

“Saya bersyukur bisa memberi kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa. Apalagi kesannya wah, karena mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa. Biasanya kan 500 atau 200 anak. Dari dulu Yayasan PENA selalu mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa,” paparnya

Demikian halnya Ardina Rasti pun mengaku bangga dengan apa yang dilakukan sang ibu.

Menurut nya , sang ibu seperti memiliki tenaga yang luar biasa ‘mama turun langsung angkat-angkat barang’

“Seperti nggak ada capeknya, saya yang muda belum tentu bisa melakukan seperti yang mama lakukan,” imbuh Rasti.

Acara ini juga didukung sederet seleb kondang dan artis beken lainnya seperti : Dorce Gamalama, Inka Christy, Ozzy Syahputra, Arie Dwi Andika, Marini Zumarnis, Dian Pisesha, Kalina, Rama Michael, Endang S Taurina, Ayu Soraya, Wati Siregar Angel Percusion dan lainnya. (Q2)

Share:

Leave a reply