Aplikasi Cinlok-Traktiran Romantis membuat anda ketagihan, coba saja…

195
0
Share:

guritanews – Jika anda termasuk golongan yang peka terhadap perkembangan dan kemajuan teknologi digital, maka sepatutnya-lah anda mencoba aplikasi kencan real-dating ini.
Fenomena kencan online kian populer saat ini.

Salah satu aplikasi kencan online yang kini sedang menjadi perbincangan hangat di Indonesia adalah Cinlok – Traktiran Romantis.

Aplikasi milik Magna Digital Lab ini merupakan aplikasi kencan pertama di Indonesia dengan konsep berbeda dari banyak aplikasi serupa lainnya.

Tak heran jika Cinlok – Traktitan Romantis, yang baru diluncurkan sebulan lalu (Februari)itu mampu menyedot perhatian publik.

Dalam waktu sebentar saja Aplikasi ini telah diunduh lebih dari hampir mendekati 50.000 (saat berita ini diturunkan) penggunanya.

Cinlok – Traktiran Romantis dibuat khusus bagi pria dan wanita yang ingin memperluas jagat pergaulannya, atau bahkan mencari mencari pasangan hidup.

Aplikasi ini membutuhkan foto diri dan verifikasi Facebook, sehingga pengguna dapat melihat informasi profil untuk lebih mengenal antara satu sama lain.

Uniknya, Cinlok – Traktiran Romantis menawarkan sensasi berbeda antara pria dan wanita dalam satu aplikasi.

Gender perempuan berkesempatan mewujudkan kencan impian dengan memilih restoran favorit, waktu kencan, serta pria idaman mereka.

Sementara para pria bebas memilih wanita yang mereka suka untuk ditraktir dan diajak kencan di restoran favoritnya.

“ Lumrah kan, jika pria mentraktir wanita saat kencan. Namun, bisa saja terbalik, misalnya mereka berdua patungan, atau bisa saja si wanita yang mentraktir, tergantung kondisi saja.” jelas Rahmi, divisi marketing Magna Digital Lab, di sela pelincuran Cinlok – Traktiran Romantis,  Jum’at (17/3) sore, di Jakarta.

Pilihan restoran yang tersedia didukung oleh Zomato, panduan kuliner dengan lebih dari 1 juta daftar restoran yang dilengkapi informasi menu, harga, hingga alamat lokasi.

Selain itu, Cinlok – Traktiran Romantis juga memiliki fitur “Booking Restoran”.

Pengguna bisa meminta tim Customer ServiceCinlok untuk mem-booking restoran pilihan mereka di hari dan jam yang telah ditentukan sehingga tidak perlu khawatirkehabisan tempat saat kencan nanti.

“Cinlok – Traktiran Romantis memang mendorong pengguna untuk bertemu langsung dengan cara kencan dan makan bersama di restoran favorit” lanjutnya

“Sebagian besar pengguna aplikasi kencan online tentunya ingin dapat bertemu langsung di dunia nyata. Obrolan tatap muka terasa lebih menyenangkan dan mereka juga dapat segera tahu apakah cocok atau tidak antara satu sama lain, sehingga tidak perlumembuang-buang waktu di chatting”

Yang tak ketinggalan hebatnya, aplikasi Cinlok – Traktiran Romantis, menggandeng artis cantik Kartika Putri sebagai Brand Ambassador.

“Aplikasi ini sangat membantu untuk memperluas pergaulan, mencari pasangan, atau sekedar mengatasi rasa bosan. Sekarang gak perlu khawatir makan sendirian lagi deh,” sahut Kartika sambil tersenyum manis.

Anda ingin mencobanya sekarang?? cukup meng-unduh aplikasi inis ecara gratis di iOS App Store atau Google Play Store.
Selamat menikmati kencan anda, jangan lupa ! pastikan temukan jodohmu disini! (Q2)

Share:

Leave a reply