Aneh! hantu Samara muncul di LCD pesawat komersil di film Rings

260
0
Share:

GuritaNews – Beginilah jika Hollywood sedang kehabisan logikanya untuk membentuk sebuah elemen sinema yang cerdas, dengan terang-terangan (berniat) membodohi siapapun, bahkan termasuik para sineas dan penonton di Amerika sendiri.

 

Saya (penulis) sangat kecewa dengan hasil trailer sekuel film The Ring (2002), berjudul Rings, yang di distribusikan Paramount Pictures.

Eksekusi membungkus film ke-3 teror hantu Samara ini penuh kekhawatiran, bahwa (saya beranggapan) Hollywood sedang kehilangan ‘mood’ nya untuk menggarap film reboot pabrikan Jepang ini.

Trailer film berbudget 33 juta dolar ini seperti tidak jelas memberi arah, dengan tiba-tiba muncul seorang wanita dengan ekspresi penuh ketakutan dan ketegangan, beberapa detik pertama.

Lalu kenapa harus ada disain teror kematian sesudah hari ke Tujuh? ini jelas keluar dari pakem film aslinya sendiri.

Rings 2016

Rings 2016

Dan yang parah, kenapa teror hantu Samara harus berlelah hati muncul di dalam LCD tv sebuah pesawat komersil hingga mencelakakan semua penumpang dan awak di pesawat tersebut???

Aneh dan lucu jadinya..

Film Rings  yang bakal ditayangkan 28 Oktober di Amerika Serikat ini, mengisahkan seorang wanita muda yang menjadi khawatir tentang pacarnya, saat ia mengeksplorasi keyakinan atau kepercayaannya akan sesuatu yang gelap mengelilingi gambar dalam sebuah rekaman video misterius.

Siapapun yang menyaksikan rekaman tersebut akan mati.

Yang paling ‘ngemplang’ dari pakem The Ring adalah, tidak ada lagi kaset video VHS-dalam trailer tersebut- yang menjadi tradisi muasal teror hantu Samara. (Q2)

Share:

Leave a reply