Amboi… Si cantik Liv Vhiena menangis usai nobar ‘2 Batas Waktu’ dengan anak Yatim

462
0
Share:

GuritaNews – Amboi, meski menitikkan airmata tapi bukan main senangnya hingga membenam dalam bathin si cantik Liv Vhiena, saat mengajak anak-anak yatim menonton film yang di bintanginya ‘2 Batas Waktu’.

 

Mungkin tak terbayar oleh apapun, karena baginya berbagi rasa senang kepada anak yatim adalah hal ‘mutlak’ yang gemar ia lakukan kapanpun dan dimanapun.

Pada Minggu (29/5) sore tadi, Liv mengajak puluhan anak yatim dari Bekasi untuk bersama menyaksikan film 2 Batas Waktu di bioskop TIM XXi.

Liv Vhiena (kanan/guritanews.com)

Liv Vhiena (kanan/guritanews.com)

Bagi Liv, pastinya memiliki kesan paling mendalam jika mampu berbagai keceriaan dengan mereka.

“Ini momen untuk kita merasakan seperti apa kehidupan mereka sebenarnya. Mereka adalah bagian dari keberadaan kehidupan. Mereka hidup dengan keadaan berbeda dengan saya, yang sudah semestinya selalu tak terelakkan dari kita semua,” Ungkapnya seraya menitikkan airmata, kepada guritanews.com.

Memberi kepada sesama yang mambutuhkan adalah panggilan hati bagi artis yang berperan sebagai isteri ustadz dalam film produksi Tujuh Rumah Produksi itu.

“Mas liat kan wajah mereka tampak ceria, senang, puas, namun strelah mereka tidur dimalam hari? Apa kita mampu membayangkan sebesar apa tau seperti apa impian mereka? ketika orang tua mereka tak lagi disampingnya?,” lanjutnya.

“Hati.. dan hati.. lah yang kita ajak untuk peduli kepada mereka dan itu adalah panggilan,” pungkasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply