Allah Maha SegalaNYA menjawab impian Eva Queen

194
0
Share:

guritanews – Seperti biasa, menjelang bulan Ramadan, pasti dibanjiri lelaguan beraroma religius.

Seperti sudah menjadi tren sejak duapuluh tahun belakangan, bahwa musik bervarian religi masih tetap punya pasar, meski masih hanya sebatas musiman.

Tak terkecuali dengan pedangdut Eva Queen, yang turut meluncurkan single Allah Maha Segalanya ciptaan Ruri Modista.

Eva Queen dan Ruri Modista

“Kesannya bisa seperti itu ya? Tapi single terbaruku Allah Maha Segalanya memang secara kebetulan saja kalau munculnya koq menjelang Ramadan,” ungkap Eva Queen saat dijumpai guritanews.com disela acara pernikahan Ahmad Asyraf Akhsan – Desya Ayu Aghnia, putri ketiga dari Agi Sugiyanto produser Trio Macan, di Cibubur, Minggu (14/5) sore lalu.

Meski Eva bukan seperti pedangdut kebanyakan, yang tentu dengan kemasan busana serba megah, namun ia tak pernah merasa ada yang kurang dengan penampilannya yang syar’i.

Bahkan job manggungnya juga tergolong padat karya.

“Awalnya berhijab punya pikiran seperti itu ya? Tapi ternyata saya koq malah masih banyak yang nanggapnya. Jadi kalau dipikir-pikir dengan berhijab sudah menjadi berkah tersendiri,” ungkapnya

Eva telah berhijab selama 2,5 tahun.

Dengan selera busananya yang syar’i, tak pelak iapun juga harus membuat gaya panggung sendri yang serba santun tanpa ‘kehebohan’.

Penyanyi bernama asli Eva Bhari Shima ini harus lebih bisa menyesuaikan dengan penampilan sebagai perempuan yang telah berhijab.

“Iya masa sih? Terus saya bikin heboh dengan goyangan sensual. Ntar apa kata dunia?” canda pedangdut kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1989 ini.

Eva Queen ‘..menjawab impian saya’

Eva juga sempat tampil lewat sinetron Heart series 2 (2013), juga menjadi host di layar televisi O Channel (2009), MatrixTV (2013-2014) dan program televisi lainnya.

“Iya karena dunia entertain punya tantangan terendiri. Jadi kayaknya saya sudah nyandu dengan hal yang berbau kesenian itu,” ungkap artis yang pernah membentuk kelompok vokal 3 Jamila ini.

Sementara di ranah dangdut, Eva Queen juga telah menelurkan beberapa single seperti ; Tomat-Tomatan ciptaan Abah Ukam, Eling-Eling ciptaan J’va Prod, Modus ciptaan Shemy Lege, dan Dahsyatnya Cinta ciptaan Abah Ukam.

“Seperti juga single terdahulu, lagu Allah Maha Segalanya , semoga menjawab impian saya untuk diterima pasar,” tutupnya.

Share:

Leave a reply