Aksi panggung ‘hebat’ Cyelliaa dan Hijau Daun

866
0
Share:
Cyelliaa Saputra 'Bukan sekedar tampil hebat di tas panggung..' (photos ; q2her/guritanews.com)

GuritaNews – Tuntas sudah hasil kerja penyanyi pendatang baru, Cyelliaa Saputra (15) untuk melunasi janjinya merilis album terbarunya berjudul, Cyelliaa Saputra : Suara (Ku Berharap) & Gapai Mimpi.

 

Album ‘Cyelliaa Saputra : Suara (Ku Berharap) & Gapai Mimpi’ ini berisikan sembilan lagu.

Pada sabtu (23/4) malam di panggung Ancol Beach City Mall, Cia (sebutannya) telak menghibur ratusan pengunjung yang memadati area pangung di bibir pantai itu.

Para pengunjung pun larut terhibur dengan perform atraktifnya.

Bukan sekedar tampil hebat di tas panggung, sebelum naik pentas, Cia juga melakukan atraksi ‘ngamen’ bersama band Hijau Daun.

Cyelliaa bersama Hijau Daun '..berhasil mengumpulkan uang saweran dari pengunjung sebanyak ratusan ribu rupiah untuk di sumbangkan.' (photos ; q2her/guritanews.com)

Cyelliaa bersama Hijau Daun ‘..berhasil mengumpulkan uang saweran dari pengunjung sebanyak ratusan ribu rupiah untuk di sumbangkan.’ (photos ; q2her/guritanews.com)

Walhasil Cia bersama Hijau daun berhasil mengumpulkan uang saweran dari pengunjung sebanyak ratusan ribu rupiah untuk di sumbangkan.

Apa rasanya ketika ia pertama kali disambut bak seleb kondang ditengah kerumunan pengunjung yang demikian hiruk pikuknya?

“Wow…! senang banget aku bisa perform disini. Ditonton ratusan pengunjung, padat banget kan tadi… Pokoknya ini malam bahagia aku.” jelasnya kepada guritanews.com.

“Ini sebuah awal ku menggapai mimpiku menjadi yang terbaikmdi industri musik nasional” lanjutnya.

Acara ini juga di ramaikan oleh Cya Lovers yang datang dari berbagai daerah demi menyaksikan pujaanya mentas.

“Mereka adalah bagian dari perjalanan suksesku. sampai kapanpun aku akan terus bersama mereka,”
lalu apa kata Dide , vokalis band asal kota Bandar Lampung tentang cia?

Cyelliaa bersama Dide Hijau Daun "Dia punya semangat yang tinggi untuk menjadi penyanyi profesional.' (photos ; q2her/guritanews.com)

Cyelliaa “Dia punya semangat yang tinggi untuk menjadi penyanyi profesional.’ (photos ; q2her/guritanews.com)

“Dia punya semangat yang tinggi untuk menjadi penyanyi profesional. Cia mau berlatih dengan serius, dan gak susah diaturnya. Dia mau terima saran dari siapapun,” ungka Dide.

Di akhir penampilannya, Cia manggung bareng dengan Hijau Daun, melantunkan ricycle hits ‘Suara (Ku Berharap)’.

Lagi-lagi crowd kian memadati area di depan panggung, merekapun ikut berdendang bersama.

Well.. Sukses Cia, selamat datang di industri musik nasional… ini baru sebuah awal menuju pentas yang ketat dengan persaingan… (Q2)

Share:

Leave a reply