Akhirnya… Video klip ‘Suara’ Cyelliaa Saputra dirilis

204
0
Share:
Cyelliaa Saputra 'Bukan sekedar tampil hebat di tas panggung..' (photos ; q2her/guritanews.com)

GuritaNews – Penyanyi remaja Cyelliaa Saputra akhirnya merilis video klip terbarunya berjudul ‘Suara (Dengarkanlah aku)’.

 

Cya melantunkan hit lawas milik band Hijau Daun.

Lagu ini sebenarnya juga sempat dinyanyikan kembali oleh Luna Maya, meski tak mendapat sambutan publik.

Demi membuat lagu ini kembali berjaya di publik, saat proses rekamannya-pun Cya ditangani langsung oleh Dide (vokalis Hijau Daun).

“Saya bersyukur akhirnya video klipnya sudah dirilis. Perjalanan cukup alot nih, dari persiapan sebelum rekaman bersama kak Dide, trus latihan dan rekaman.,” kisahnya kepada guritanews.com.

Ditangan Dide lah, vokal Cya -saat melantunkan tembang yang melambungkan band asal kota Bandar lampung – lebih bertenaga.

Karakter suara Cya kian jelas, jika dirinya (memang) harus tetap eksis di jalur pop.

Coba anda simak video klip Suara ini, seperti apa Cya bermain dengan teknik vokalnya?

Dirinya menyadari bahwa menjadi yang terbaik untuk meraih kegemilangan di industri hiburan bukanlah proses yang mudah untuk dilakukan.

Namun kerja keras dan tekad bulatnya akan menjadi dorongan terkuat untuk menajdikan dirinya sebagai satu dari sekian banyak pesohor di panggung hiburan kelak.

Upayanya bukanlah dengan kekuatan langkah dan semangatnya sendiri, Cya menyadari jika hingga kini ia bertahan bukan tanpa pengorbanan dan dukungan masyarakat.

“Aku bisa bertahan karena pengorbanan dan dukungan. Ini kan perjuangan meraih peruntungan, pengorbananku juga seiring dengan dukungan masyarakat. Dan bersyukurlah aku jika masyarakat tetap setia bersamaku..Amin, ” pungkasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply