Akhirnya Poppy Kelly terbangkan “Aku Mahal” ke Kanada

Share:
Poppy Kelly dan Roll-Royce ( foto : guritanews.com)

GuritaNews – Penantian panjangpun akhirnya tuntas terjawab, biduan dangdut Poppy Kelly perlahan mewujudkan impiannya untuk ‘goes to international’ , ia-pun terbang ke Kanada untuk tampil dalam acara Cultural Night yang di gelar Canadian Indonesian Social Club (CISC), Sabtu (5/5) lalu,  di Chinese Cultural Center, Calgary.

Rasa bangga bekas jawara Miss Cogneality 2005 ini tak terbendung, selama dua tahun Poppy Kelly, memang merencakanan maksud hasratnya untuk menjadi artis internasional.

“Ini baru awal ajah sih mas tampil di acara internasional, yang dihadiri banyak orang. Wah pokoknya gak kebayang lah rasa bersyukur aku bisa perlahan menjawab impianku selama ini,” aku Poppy Kelly kepada guritanews.com, di hubungi via messenger.

Gaya kasual mewah Poppy di dalam kendaraan tour Mercedes Benz ( foto : guritanews.com)

Gaya kasual mewah Poppy Kelly bersantai di dalam kendaraan tour Mercedes Benz ( foto : guritanews.com)

Seperti yang dilansir dari laman portal indoensiavancouver.org, menyebut Poppy Kelly juga tampil di acara Cultural Night.

Kehadiran Poppy Kelly di Kanada, juga di fasilitasi pemnylenggara Canadian Indonesian Social Club (CISC), mulai dari kendaraan pribadi bermerk Rolls-Royce hingga pernak pernik busana yang ia kenakan.

Bahkan iapun juga mencicipi kenikmatan alam air terjun Niagara Falls.

Begini kiat Poppy kelly wujudkan resolusinya!

 

Bukan Poppy Kelly, jika ia tak punya tenaga untuk membuat gebrakan dalam karirnya sebagai artis multi-talenta.

Mengawali kiprahnya lewat ajang kontes ratu kecantikaan Miss Indoensia 2005, lalu membintangi sejumlah sinetron, menjadi wira usaha serta unjuk gigi di partai politik hingga akhirnya ia merebahkan karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan merilis single Aku Mahal pada 2016 lalu.

Bahkan single inipun sudah di garap versi bahsa Inggrisnya, dengan menyesuaikan dentuman musiknya juga untuk pasar intaernasional Inggris, Eropa dan Amerika.

Poppy dikenal memiliki banyak koneksi para musisi internasional, yang banyak terlibat dalam pembuatan musik dan lagu penyanyi dunia.

Iapun tak membuang kesempatan untuk bergaya bak seleb dunia, mulai dari gaya ‘anggunnya’  berfoto di dalam Rolls-Royce, hingga gaya casualnya di dalam mobil tour Mercedes Benz, serta gaya selfinyadi alam terbuka Niagara Falls.

Poppy Kelly, mengenakan jaket kulit dan celana jins berfoto dengan latar pemandangan Niagara Falls ( foto : guritanews.com)

Poppy Kelly, mengenakan jaket kulit dan celana jins berfoto dengan latar pemandangan Niagara Falls ( foto : guritanews.com)

“Pokoknya disini selain kerja yah juga senang senang lah mas. Mumpung ada di kampung orang, jadi jangan sia-sia,”
Usai dari sini kemana lagi pop aksi kamu melanglang dunia?

“Insha Allah United State, lalu Eropa dan beberapa negara Asia. Kan undangan ini juga berkaitan promo single Aku Mahal mas, yang mulai dikenal kalangan internasional,” pungkasnya.

Poppy Kelly dengan “jurus mautnya” taklukkan industri

Hingga berita ini diturunkan, Poppy Kelly masih berada di Kanada.

Poppy kini bermukim di Kuala Lumpur, selain rumah tinggal yang ia miliki di Cibubur, Jakarta.

Siapa yang bakal menyangka, jika dirinya bakal mampu mewujudkan impian besarnya untuk goes to international.

Walhasil, kerja keras dirinya membuahkan kegemilangan yang ia rasakan secara perlahan. (Q2)

Share:

Leave a reply