Ada film ACI yang dibintangi Reva Mustafa

94
0
Share:

GuritaNews – Nama Reva Mustafa (25), seperti mulai tak asing di panggung showbiz.

Artis cantik berkulit putih, peranakan Betawi – Perancis, yang mengawali kiprahnya sebagai pesinetron dan presenter,ini juga dikaitkan punya hubungan asmara dengan musisi kondang Katon Bagaskara.

Tak pelak, membuat nama Reva sontak mencuat ke permukaan.

Karirnyapun memperlihatkan rapor yang cukup bagus!

Kini, untuk kali pertama ia tampil dalam sebuah film drama religi berjudul Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI), produksi Prized Productions.

Reva Mustafa (foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

“Bahagia banget, bisa main film pertama kali. Apalagi bisa satu frame dengan bintang-bintang top di film ini,” tuturnya kepada awak media, saat syukuran produksi Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI), di Jakarta, Rabu (29/11) siang.

Film produksi kedua – setelah usai mendebut genre horor Wengi ; Anak Mayit – Prized Productions ini, dibintangi sederet nama beken seperti : Natasha Rizki, Miller Khan juga Andi Arsyl.

Reva bakal memerankan sosok remaja yang gemar usil dan jahil.

“Karakter yang sebenarnya gak jauh beda dengan aslinya aku, hahahaha..” lanjutnya.

Film ACI, menyiratkan pesan tentang bagaiamana kita belajar untuk punya keberanian mencintai seseorang, hanya karena Allah semata.

“Ini sebuah film drama religi yang renyah untuk dinikmati masyarakat. Karena film ini tidak mengajak kita untuk mengerutkan dahi, atau terlena dengan perasaan dan banjir air mata. Karena Assalamu’alaikum Calon Imam, juga segar dengan kemasan komedinya,” papar Santi Muzhar,produser ACI.

Santi Muzhar (foto: kicky herlambang/guritanews.com)

Film ini juga banyak memaparkan dunia kedokteran, sebagai upaya ‘literate’ kepada masyarakat.

“Setidaknya film ini selain tontonan menghibur, juga unsur edukasinya ada. Meski ACI tidak kami buat untuk menggurui,” pungkas Santi Muzhar.

Awal Desember, tim produksi ACI beserta para pemain akan melakukan pengambilan gambar pertama di kota Makassar dan berakhir di Jakarta.

Film ini direncanakan rilis awal 2018. (Q2)

Share:

Leave a reply