cut mila

Musibah Sriwijaya Air SJ-182, Cut Mila ngaku pernah kencan dengan Pilot

GuritaNews – Ramai pemberitaan di mass media soal musibah kecelakaan pesawat Srwijaya Air SJY-182 yang baru saja terjadi, bintang dangdut Cut Mila membuat pengakuan jika dirinya pernah kencan dengan pilot pesawat terbang.

Pelantun single ‘Loh Bang’ ini menjadi was-was saat musibah penerbangan penerbangan Sriwijaya Air di kepulauan Seribu.

” Was-was dan kaget , jadi seperti teringat dengan mantanku yang pilot itu, hahaha…” akunya kepada guritanews.com.

Pelantun single 'Loh Bang' ini menjadi was-was
Cut Mila ” Terutama soal kondisi pesawat yang telah berumur. Kesehatan pesawatnya juga, “

Cut Mila juga mengatakan bahwa musibah kecelakaan penerbangan di tanah air memang perlu ekstra perhatian khusus dari Pemerintah.

” Terutama soal kondisi pesawat yang telah berumur. Kesehatan pesawatnya juga, “

Ia juga menceritakan pengalamannya sering berpergian menggunakan transportasi udara tersebut.

Cut Mila menceritakabn pengalamannya saat berada di ketinggian lebih 20.000 kaki, dalam perjalanan pulang dari Kuala Lumpur-Medan.

” Saat berada di ketinggian , waktu itu lebih dari 20.000 kaki, pesawat alami hentakan seperti turbulance di udara. Bukan saya saja yang panik, para penumpang juga jadi panik. Tapi Alhamdulillah, kami semua selamat sampai Polonia (sebelum pindah ke bandara komersil Kualanamo, saat ini ), ” kisahnya.

” Pernah juga waktu itu aku berangkat dari Pekanbaru ke Polonia, eghh.. begitu siap take-off, mesin pesawatnya mati. Gila gak… ?! semua penumpang di turunkan di runway, ” lanjut Cut Mila

Namun, lanjutnya ‘ pihak maskapai bertanggung jawab memfasilitasi semua penumpang menginap di hotel dan keberangkatan selanjutkan dilakukan ke-esokan harinya.

” Tapi bagi yang gak mau , uang tiketnya di ganti penuh atau di perbolehkan mengganti jadwal penerbangan dengan maskapai yang sama. Yah mereka bertanggung jawablah terhadap masalah yang kami menimpa kami, “

baca juga disini : Shinta Bebi soal pesawat Sriwijaya Air jatuh di perairan Kepulauan Seribu

cut mila ( guritanews.com )
Cut Mila ‘ pihak maskapai bertanggung jawab memfasilitasi semua penumpang menginap di hotel dan keberangkatan selanjutkan dilakukan ke-esokan harinya

Lebih jauh Cut Mila menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga korban musibah kecelakaan pesawat Srwijaya Air SJY-182 di perairan Kepulauan Seribu.

” Pesan saya kepada seluruh pemilik maskapai penerbangan, kalau pesawat tak layak terbang jangan di operasionalkan, karena ini menyangkut nyawa orang. Selebihnya faktor cuaca jika gak memungkinan untuk terbang yah jangan diterbangkan itu pesawat. Selain juga faktor cuaca saat kita sudah berada di ketinggian. Berserah kepada takdir, “

” Tidak ada manusia satupun yang ingin tertimpa musibah, tapi tuhan kan punya Kehendak, ” pungkas pelantun tembang hits ‘Ayang‘ (Q2)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *