fifie buntaran

Positif Covid-19, aktris Fifie Buntaran ingin sumbangkan plasma darah

GuritaNews – Penularan wabah virus corona yang kian menjadi, menambah deretan nama beken yang tertular, aktris dan presenter Fifie Buntaran dinyatakan positif Covid-19.

Saat di wawancara via selular, Fifie Buntaran mengatakan hasil positif atas dirinya yang terpapar Covid-19, di dapat sore hari ini , Senin ( 4/1/21) sore.

Kini bintang film kondang tersebut, melaksanakan kewajiban isolasi mandiri di rumah selama beberapa pekan kedepan hingga dinyatakan negatif.

” Hasil nya baru tadi sore aku dapat, yakni Positif! Dan aku juga menyampaikan kabar ini kepada semua kerabatku, ” aku bintang film Eyang Kubur, kepada guritanews.com

Fibun (panggilan akrab Fifie Buntaran), menjelaskan jika dirinya sempat sakit selama tiga minggu, di rumah.

” Selama tiga minggu aku gak enak badan, jadi istirahat penuh di rumah. Nah begitu hasil test PCR minggu ke-3 , hasilnya Positif. Jadi istirahat di rumah nambah lagi, ” lanjutnya.

Fibun dikenal sebagai sosok publik figur yang sangat akrab dengan banyak awak media, ia sangat mahfum jika kebesaran namanya juga karena peran serta media yang ikut bersumbangsih memberitakan lewat aktifitasnya sebagai aktris  dan model juga presenter.

Bahkan Fibun juga sering melibatkan diri dalam banyak kegiatan sosial bersama rekan-rekannya, baik sesama artis maupun sosialita.

Jika ada awak media meminta waktu atas dirinya untuk kegiatan wawancara, Fibun juga tidak segan mempersilahkan mereka untuk tandang ke kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nama Fifie Buntaran mulai merambah industri showbiz saat dirinya didapuk berpose dalam helaian majalah lifestyle.

fifie buntaran tertular virus corona
Fifie Buntaran ” Aku ingin kalau nanti sembuh dan bebas mutlak dari tulran virus corona ini, mau sumbang darah untuk kegiatan kedokteran. Biar di ambil plasma darahku untuk kegiatan kedokteran demi kemanusiaan, “ ( foto : eksklusif )

Dari sinilah nama Fifie Buntaran menyeruak ke permukaan, nasib baik berpihak kepadanya.

Beberapa rumah produksi terkenal saat itu, mendaulatnya untuk berperan dalam film-film bergenre horor-misteri.

” Aku ingin kalau nanti sembuh dan bebas mutlak dari tulran virus corona ini, mau sumbang darah untuk kegiatan kedokteran. Biar di ambil plasma darahku untuk kegiatan kedokteran demi kemanusiaan, ” papar Fifie Buntaran.

baca juga : Kenikmatan nonton film horor streaming di tengah pandemi

” Do’a kan saja agar Fibun sembuh segera. Untuk kalian semua jagalah kesehtaan, ikuti aturan dan himbauan pemerintah untuk menghindari penularan Covid-19. Jangan memaksa diri untuk berkumpul di tempat-tempat keramaian kalau tidak ingin tertular, “

” Ingat..! Mencegah tetap lebih baik daripada mengobati kan.. Do’a-kan yah, ” pungkas Fifie Buntaran.

Lekas Sembuh yah sahabat… (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *