jelita callebaut

Do’a terindah Jelita Callebaut di hari ulang tahunnya

GuritaNews – Memulai dengan do’a terindah serta harapan baru¬†bersama ayunan langkah nan pasti, aktris cantik Jelita Callebaut ingin memwujudkan apa yang telah ia cita-citakan selama ini.

Tak ingin hanya sekedar menjadi asa yang bergelimpangan dalam benak angannya, Jelita Callebaut ingin segera menutup masa lajangnya di tahun ini.

Putri aktris senios Doris Callebaut ini, termasuk sosok yang tak ingin sering meletupkan dirinya di mass media.

Hal ini disebabkan, karena dirinya hanya ingin lebih menggerus karya ketibang menjalin hubungan dengan publisitas -yang kini banyak di gunakan oleh mereka yang ingin kondang sejagat secara mendadak!.

Kesehariannya Jelita Callebaut lebih banyak disibukkan dengan kreatifitas mandiri seperti : membuka gerai cake , tak jauh dari tempat tinggalnya.

Lalu menjadi duta endorse berbagai produk dan seperti biasa, aktifitas shooting film televisi di berbagai lokasi tetap solid hingga kini.

Tanggal 2 Januari bisa disebut sakral baginya, ketika ia harus merenung atas pencapaiannya selama ini.

jelita callebaut ( foto : kicky herlambang )
Jelita Callebaut ” Tiap-tiap insan itu kan pasti punya harapan dan hasrat untuk mengawal perjalanan hidup mereka agar tampak indah lah… Tanpa kecuali aku sendiri, masih lajang. yah apa lagi.. kalau bukan menikah dan punya keluarga impian sendiri?, “ ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Aktris Jelita Callebaut baru saja merayakan pertambahan usianya ke- 29, pada 2 Januari.

Sayangnya, ia masih sendiri, bahkan foto cantiknya sedang memegang kue ulang tahunnya-pun tanpa di hiasi seorang pria idaman di sampingnya.

Tahun 2021 tetap menjadi komitmen baginya untuk setia menuntaskan impiannya ; menikah!

Lalu apa yang tersimpan dalam benaknya ketika ia berhasrat untuk segera menuntaskan segala impian tertundanya?

” Tiap-tiap insan itu kan pasti punya harapan dan hasrat untuk mengawal perjalanan hidup mereka agar tampak indah lah… Tanpa kecuali aku sendiri, masih lajang. yah apa lagi.. kalau bukan menikah dan punya keluarga impian sendiri?, ” ungkap bintang film Inem Pelayan Sexy New itu kepada guritanews.com.

” Hanya saja menyamakan dua hati itu kan juga bukan pekerjaan mudah. Perempuan mana sih yang gak ingin punya suami yang seiman, baik, penyayang dan setia? Semua adalah impian terindah kaum hawa, ” lanjutnya

Bagaimana dengan karirnya?

” Alhamdulillah shooting jalan terus, Allah selalu memudahkannya, meski saat ini juga negeri ini sedang di tengah bencana pandemi. Insya Allahu , juga tahun ini aku dah sign kontrak untuk dua film ; drama dan misteri, “

jelita by kicky herlambang
Jelita Callebaut ( foto ; kicky herlambang ) ” Aku ingin banget berperan jadi sosok yang punya kepribadian dan karakter multi dalam satu lakon. Kayknya alter ego keren tuh!, “

Nah Je, (sapaan Jelita Callebaut) kira-kira apa kamu punya ‘goals’ di tahun ini, untuk main film dengan karakter berbeda dan menantang?

” Oh iya itu pasti, seorang aktris harus mampu secara profesional menggali terus segala kemampuannya, “

Karakter seperti apa yang paling menantang buat kamu nih?

” Aku ingin banget berperan jadi sosok yang punya kepribadian dan karakter multi dalam satu lakon. Kayaknya alter ego keren banget tuh!, “

” Challenge banget buat aku. Jadi tuh, aku gak ingin terlihat cantik seperti biasa dalam peran-peranku sebelumnya. Semua di rombak, biar orang lihat bukan Jelita lagi yang cantik. Keren ga tuh ..? hahaha.. ” pungkasnya tertawa ( cantik..? sesuka kamu lah, namanya juga wawnacara yah Je,). (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *