Sekian lama hiatus Majesty rilis EP perdana 'Delusi'

Sekian lama hiatus Majesty rilis EP perdana ‘Delusi’

GuritaNews – Setelah sekian lama hiatus, Mejesty kembali lewat gebrakan baru dengan merilis EP perdana mereka yang bertitel “DELUSI” dengan Official Music Video yang di rilis di Channel Youtube “MAJESTY TV” pada 20 Desember 2020 lalu.

Dengan lirik emosional dilema percintaan yang dikemas dengan nuansa musik ber genre Emo Rock era 2000an dengan atmosfer yang enjoyable dalam balutan sound modern.

Selain merilis EP perdana, Majesty kini tampil dengan formasi baru yang terdiri dari Iwan Bossman aka Uban (Vocal Guitar), Aduyz (Guitar,Backing Vocals) dan Faishal Arif (Drums).

Nama Uban dan Aduyz bisa dibilang tidak asing lagi di penikmat musik Indonesia.

Uban dulu pernah menjadi vokalis band Kunci, sementara Aduyz masih aktif hingga kini sebagai gitaris Speak Up dan additional guitarist di Superglad.

Jam terbang dan pengalaman mereka bertiga membuat EP perdana Majesty ini layak untuk di simak.

Ada hal yang unik dalam pembuatan Debut EP Album ini, dengan hengkang nya sang Bassist akhirnya Majesty memberikan konsep kolaborasi dengan bassist musisi papan atas Indonesia, salah satu nya adalah  Ivanka Slank di lagu ‘Inilah Aku’ dan Lavy Repvblik  di lagu ‘Delusi’ yang akan memberikan warna khas mereka pada lagu” ini.

majesty
Majesty kini tampil dengan formasi baru yang terdiri dari Iwan Bossman aka Uban (Vocal Guitar), Aduyz (Guitar,Backing Vocals) dan Faishal Arif (Drums)

Lagu ‘Delusi’, dipilih sebagai single pertama yang merupakan representasi dari hayalan yang terbisik dalam mimpi yang di alami dari salah satu personil Majesty dengan nuansa musik yang catchy dan rock.

Dalam penggarapan Video Klip single pertama ini kami mempercayakan kepada sahabat kami seorang director muda berbakat Thomas Arvid dari Kurang Kerjaan Production, dengan konsep yang simple, clean, energik namun ada sisi gelap dari seorang wanita dalam delusi yang Majesty rasakan.

EP Album “DELUSI” ini berisikan 5 lagu yang dikerjakan dalam waktu 5 bulan  dari mulai pembuatan lirik sampai selesai proses recording di Quadosh Studio, mixing oleh Ben Atta dan mastering Wisnu Ikhsantama pada (Juni – November 2020).

Simak klipnya disini : https://youtu.be/B8UgDkwUAVw

Dengan komposisi empat lagu berbahasa Indonesia yaitu ‘Inilah Aku’, ‘Yang Kurindukan’, ‘Delusi’, dan ‘Kuingin Bersama’ yang diciptakan oleh sang gitaris aduyz dan satu lagu berbahasa inggris yaitu, ‘Sweet Intoxication’ yang di ciptakan oleh sang vokalis Iwan Bossman.

“Debut EP Album ini memang kami garap sendiri atau bisa dibilang dengan semangat indie.  Untuk digital distribution kami bekerjasama dengan NUCT Records.

Karena ini merupakan EP debut pertama, jadi kami ingin merasakan semua prosesnya dari awal proses recording, desain artwork, penggarapan music video, merchandise dan digital platform biar berkesan ,” jelas Uban, Aduyz dan Faishal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *