Begini alasannya : mengapa produser Bagiono bikin podcast..

Begini alasannya : mengapa produser Bagiono bikin podcast..

GuritaNews – Produser film Ratu Kuntilanak dan Bukan Jodoh Biasa, Muhammad Bagiono, punya alasan sendiri kenapa ia begitu ‘ngebet’ untuk bikin podcast, yang disiarkan secara streaming di channel Bag Pictures miliknya.

Media informasi siaran rekaman audio digital ‘Podcast’ yang hadir sejak tahun 2005 mulai di gandrungi banyak orang, apalagi siaran audio ini secara streaming-visual bisa disimak lewat kanal Youtube, facebook secara jejaring sosial lainnya.

Muhammad Bagiono,  yang juga mulai menggeluti dunia spritual, memulai debutnya menggarap Podcast untuk channel youtubnye ‘Bag Picture’.

Siaran visual streaming yang di pandu oleh aktor tambun Rony Dozer pada episode perdana dan kedua itu menghadirkan tiga narasumber yakni : bintang film Laila Vitria bersama Bagiono, yang mengupas tema ‘ Wanita, sensualitas yang artistik’.

Serta ada artis cantik Vera Chang yang berbagi cerita soal ‘Wanita dan genre Komedi’.

Muhammad Bagiono,  produser film Ratu Kuntilanak dan Bukan Jodoh Biasa, memulai debutnya menggarap Podcast untuk channel youtubnye 'Bag Picture'
” Dalam hidup kita harus bersiasat untuk bertahan, untuk mampu berbuat sesuatu kan juga perlu siasat, “

” Di benak dan pemikiran saya saat ini adalah, bagaimana caranya pelaku industri dan elemennya tetap bertahan kreatif di tengah massa pandemi yang belum juga berakhir, ” papar Bagiono.

” Dalam hidup kita harus bersiasat untuk bertahan, untuk mampu berbuat sesuatu kan juga perlu siasat, “

” Saya lakukan perbincangan alot juga dengan Roni Dozer, apa saja yang harus kita lalakukan agar kita tetap punya kegiatan kreatif. Yah dia bilang bikin podcast saja, tayangkan di kanal youtube, kalau nanti viewers dan subscribes-nya layak maka akan menghasilkan uang juga,” terang Bagiono saat disambangi awak media di studio podcast-nya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8) sore kemarin.

Dalam beberapa waktu ke depan, Bagiono juga telah me-listing sederet tokoh , publik figur dan selebriti serta para pegiat kreatif dan kalangan profesional yang akan menjadi tamu podcastnya, pada beberapa episode selanjutnya.

punya alasan sendiri kenapa ia begitu 'ngebet' untuk bikin podcast
“ Pokoknya nonton di channel Bag Picture dan unduh yah episode ku, seru seruan tapi kreatif bersama om kaka ( sebutan Rony Dozer) ” kata Vera Chang

Rony Dozer tetap bertindak sebagai hosted dan creative director podcast bermerk ‘Bincang-bincang Santuy’.

“ Pokoknya nonton di channel Bag Picture dan unduh yah episode ku, seru seruan tapi kreatif bersama om kaka ( sebutan Rony Dozer) ” kata Vera Chang.

“ Temanya serba varian dan menarik semua,pada episode pertama, aku dan mas Roni juga mas Gion ngupas tema  ‘Wanita… Sesualitas yang asrtistik’, ” timpal Laila Vitria

“ Mau tahu isinya? Tunggu ajah tayangannya di channel Bag Picture, “ tegas Laila Vitria. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *