sengaja memanfaatkan parkiran gedung kantor saya ini

Di utara Jakarta ada Parkiran Steak & Bar yang ramai jadi perbincangan

GuritaNews – Anda harus memastikan punya kesan ketika menyambangi tempat hang-out yang memiliki nilai lebih demi kepuasan pengunjungnya, seperti nama Parkiran Steak & Bar yang mulai ramai jadi perbincangan berbagai kalangan di Jakarta.

Tidak saja sekedar menjajakan fasilitas, tapi keramah-tamahan juga menjadi junjungan bagi Parkiran Steak & Bar.

Bukan lagi melayani hanya untuk memenuhi apa kemauan tetamu tapi memberi penafsiran lebih, dalam arti ‘bila tamu meminta sesuatu maka jika perlu berikan lebih’, bagi kebanyakan tamu di tempat seperti ini , uang nomer 3.

Parkiran Steak & Bar telah memproklamirkan diri sejak bulan Februari lalu sebagai tempat kongkow yang memadukan warna modern dan klasik.

Parkiran Steak & Bar telah meastikan membuat anda nyaman.
Parkiran Steak & Bar telah memproklamirkan diri sejak bulan februari lalu sebagai tempat kongkow yang memadukan warna modern dan klasik. ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Bos venue Parkiran Steak & Bar, Bastian P. Simanjuntak, tak perlu berpikir panjang dan ruwet untuk mewujudkan keinginannya memiliki tempat nongkrong dengan kualitas entertaining yang tak kalah dengan lainnya.

Soal harga makanan dan minuman, Parkiran Steak & Bar masih sarat terjangkau kocek, tapi jika anda penyuka minuman alkhol berkelas premium, disinipun tersedia -juga dengan harga terjangkau.

Venue yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara – tepatnya tak berapa jauh dari jalan raya Yos Sudarso ke arah Sunter – ini memetakan area parkiran yang berada di gedung perkantoran milik Bastian.

” Saya sengaja memanfaatkan parkiran gedung kantor saya ini untuk di sulap jadi venue kafe, lounge dan bar juga. Makanya jadilah nama Parkiran Steak & Bar, ” ungkap Bastian.

Di utara Jakarta ada Parkiran Steak & Bar yang ramai jadi perbincangan
Bastian P. Simanjuntak ‘Pokoknya saya bangun ini tanpa rasa was-was atau berpikir njelimet lah’ ( foto : kicky herlambang/guritanes.com )

” Unik kan namanya..? Pokoknya saya bangun ini tanpa rasa was-was atau berpikir njelimet lah. Ini semua tercetus dari kesukaan saya nongkrong di berbagai lounge, kafe dan bar di Jakarta. Lalu setelah sekian lama merintis usaha dan bisnis, terpikir juga ingin bikin tempat seperti ini, ” lanjutnya.

” Maka jadilah Parkiran Steak & Bar, “

Bagaimana dengan makanan?

“All taste and varian, mau lokal ada, western, chinese food ada. Pokoknya semua kita siapkan demi kepuasan tamu, “

” Steak nya juga jagoan mas, karena kita punya chef bintang lima disini, “

Parkiran Steak & Bar
“All taste and varian, mau lokal ada, western, chinesse food ada. Pokoknya semua kita siapkan demi kepuasan tamu, “

Lalu dengan minuman?

“Iya itu juga, baik yang non alkohol dan alkohol, dari harga murah meriah sampai yang premium class kita siapkan disini. tapi harganya juga terjangkau, beda jauhlah dengan di tempat lainnya.

Apa saja yang di sediakan sebagai sarana pemuas pelanggan selain food and baverage?

Macallan (foto Kicky herlambang)
“Iya itu juga, baik yang non alkohol dan alkohol, dari harga murah meriah sampai yang premium class kita siapkan disini. tapi harganya juga terjangkau, beda jauhlah dengan di tempat lainnya.” ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

” Alat musik untuk perform sangat didukung dengan sound system berkualitas. Udah sempat di coba oleh beberapa komunitas anak muda yang gelar acara disini, seperti reggae dan ska waktu itu, “

” Mereka sangat puas dengan soundnya, “

Tidak saja live perform music, bahkan demi memanjakan para tetamunya, Parkiran Steak & Bar juga menyediakan karaoke tv.

Jadi jika anda butuh penuh relaksasi maka Parkiran Steak & Bar telah memastikan membuat anda nyaman.

Bicara omzet, bisa anda ceritakan rata-ratanya?

rata-rata omzet harian bisa mencapat hampir 10 juta rupiah
‘karena sekarang sedang ada PSBB dan pandemi, kan tamu juga berkurang tentunya’ ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

” Hmm.. waktu sebulan buka sebelum adanya pemberlakukan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) rata-rata omzet harian bisa mencapat hampir 10 juta rupiah. Karena tempat ini buka dari sore bahkan sampai jam empat pagi kalau lagi ramai, ”

“Nah, karena sekarang sedang ada PSBB dan pandemi, kan tamu juga berkurang tentunya, karena pasti banyak orang malas melakukan kumpul-kumpul demi menghindari paparan Covid-19. Jadi omzet juga ikut turun, tapi masih amanlah angkanya, “

Tahun 2021 tepatnya nanti di bulang februari, setahun hadirnya Parkiran Steak & Bar , Bastian menargetkan dalam sebualn tempat yang dikelolanya mampu medulang omzet hingga 500 juta rupaih tiap bulannya.

Bastian rupanya punya instusi yang bagus untuk mengeksekusi bisnisnya.

Tahun 2021 tepatnya nanti di bulang februari, setahun hadirnya Parkiran Steak & Bar
Tahun 2021 tepatnya nanti di bulang februari, setahun hadirnya Parkiran Steak & Bar , Bastian menargetkan dalam sebualn tempat yang dikelolanya mampu medulang omzet hingga 500 juta rupaih tiap bulannya. ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Apa sebenarnya formula yang di usungnya?

” Hahaha.. gak ada jurus jitu sih mas, semua berjalan saja ngalir sesuai kehendak dan hasrat saya. Intinya saya cocok untuk bikin Parkiran Steak & Bar di area parkiran kantor saya sendiri, jadi gak jauh-juah juga kalau nongkrong dengan teman-teman, “

Akankah bastian meleluasakan sayap bisnisnya di masa datang ?

” Oh ya pasti, saya berencana menjadikan franchise. Dan mungkin kedepannya saya akan jadikan ‘Parkiran’ ini beberapa instalasi bisnis resto, kuliner atau cafe, seperti Parkiran Cafe, Parkiran Resto, Parkiran Coffee, semua parkir nantinya mas, sekalian parkir duit.. hahaha.. ” pungkas Bastian P. Simanjuntak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *