Rumah mode Batik Chic White Heritage hadir di Menteng

Rumah mode Batik Chic White Heritage hadir di Menteng

GuritaNews – Industri mode tanah air tmasih erus bergeliat dengan lajunya, bahkan di tengah pandemi rumah mode Batik Chic White Heritage di Menteng resmi dibuka, sebagai cabang baru dari Batik Chic Gallery, Kemang.

Sebuah langkah yang sangat berani ditengah kondisi pandemi yang melanda Indonesia saat ini.

Rencana sebelumnya pembukaan akan dilakukan pada awal tahun 2020.

Sebuah langkah yang sangat berani ditengah kondisi pandemi yang melanda Indonesia saat ini
“langkah ini merupakan langkah yang berani namun juga dengan perhitungan bisnis yang bertujuan untuk mendukung para pelaku usaha kecil menengah, para pembuat kain Wastra, para penjahit, serta pembuat tas dan aksesori”

Gerai fesyen Batik Chic White Heritage yang berlokasi di Menteng ini, meng-elaborasikan sederet desainer ternama seperti Novita Yunus yang bekerja sama dengan Yuni Marsono dan Eifi Basuki sebagai partner bisnisnya untuk memperluas jaringan Batik Chic dalam melayani pelanggannya dan penggemar fesyen Wastra Nusantara.

Pandemi di tahun 2020 ini sangat mempengaruhi banyak aspek dan pelaku bisnis fesyen retail, tanpa kecuali Batik Chic sendiri.

Rumah mode Batik Chic White Heritage juga menyediakan koleksi eksklusif yang berbeda dari Batik Chic Gallery, Kemang.
Batik Chic White Heritage juga menyediakan koleksi eksklusif yang berbeda dari Batik Chic Gallery, Kemang.

Novita Yunus, pemilik dan designer Batik Chic mengatakan “langkah ini merupakan langkah yang berani namun juga dengan perhitungan bisnis yang bertujuan untuk mendukung para pelaku usaha kecil menengah, para pembuat kain Wastra, para penjahit, serta pembuat tas dan aksesori”.

Selain lini Batik Chic, BC White Heritage juga dilengkapi dengan lini “NY by Novita Yunus”, dan produk aksesori dari “Ubud by Yuni Marsono” dan “Manjusha Nusantara”

Batik Chic White Heritage yang berlokasi di tengah kota Jakarta tentu akan memudahkan pelanggan Batik Chic yang berada di area Jakarta Pusat, Utara, serta Barat.

Batik Chic White Heritage
Batik Chic White Heritage

Rumah mode Batik Chic White Heritage juga menyediakan koleksi eksklusif yang berbeda dari Batik Chic Gallery, Kemang.

Bagi pelanggan yang akan mengunjungi Batik Chic White Heritage , diterapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan hand sanitizer.

baca juga disini : Menyambut adaptasi gaya hidup baru lewat Revival Fashion Festival 2020

“Kami juga mengajurkan kepada pelanggan kami untuk memanfaatkan layanan online kami melalui Whatsapp, telefon, serta melalui sosial media Instagram kami di @BC_whiteheritage untuk informasi dan koleksi-koleksi tebaru, ” terang Novita Yunus menutup jumpa pers. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *