Lama tak terdengar kemana saja model seksi Novi Alinda selama ini?

Lama tak terdengar kemana saja model seksi Novi Alinda selama ini?

GuritaNews – Nama Novi Alinda, yang sekian lama tak terdengar kabarnya, pernah mencatatkan diri sebagai model foto di era keemasan majalah dewasa belasan tahun silam, setelah itu model asal kota Medan kelahiran 1 Desember ini – bak lenyap tertelan awan putih.

Perempuan berkulit mulus ini, menyempatkan berjumpa dengan guritanews.com, di sentra perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan.

Wajahnya tetap masih cantik, senyum di birbirnya masih tetap sejuk dipandang.

Sorot matanyapun masih tajam memandang, bahkan kemolekkan ragawinya yang tak terlalu tinggi itu, tetap elok di tatap.

Novi Alinda, masih seperti dulu dengan gayanya yang santun dan santai.

Bahkan perbincangan kamipun penuh tawa canda.

Kamu kemana saja sih Vi?

” Ada kok , gak kemana-mana mas, ” bukanya

Sibuk apa saja Vi selama ini?

” Masih dengan kegiatan di showbiz. Pemotretan masih, kadang ngejob jadi hosted, “

Mengawali karirnya sebagai model foto, dara berparas cantik ini secra atak sengaja menemani kawan baiknya sat melakukan sessi pemotretan.

Tak pelak, sang fotografer pun menawarinya untuk menjadi model foto.

Gayung bersambut, Novi pun tak tinggal diam.

Wajahnya tetap masih cantik, senyum di birbirnya masih tetap sejuk dipandang
Novi Alinda ( foto : kicky herlambang/guritanews.com ) ” Saat itu kan ramai tuh majalah lifestyle dewasa. Dan banyak yang memberiku kesempatan untuk tampil di majalah tersebut dengan wardrobe bermacam, dari mulai yang kasual sampai seksi, “

Perlahan tapi pasti, Novi mulai mengisi hari-harinya dengan sesi pemotretan.

Demi medulang sukses, Novipun harus bertindak secara profesional ketika banyak majalah lifetyle ( dewasa ) menawarinya konsep pemotretan berbalut busana tipis, bahkan memperlihatkan ‘potongan-potangan’ indah tubuhnya.

” Saat itu kan ramai tuh majalah lifestyle dewasa. Dan banyak yang memberiku kesempatan untuk tampil di majalah tersebut dengan wardrobe bermacam, dari mulai yang kasual sampai seksi, ” ungkapnya

” yah aku sih profesional saja sebagai model sepanjang temanya oke yah.. aku ok. dan kebetulan kan bayarannya juga ok mas, “

Hingga kini wajah dan kemolekan tubuh Novi Alinda masih ‘layak’ terpampang megah di sampul majalah dewasa versi digital.

Maklum keruntuhan media cetak sepuluh tahun belakangan juga ikut meruntuhkan banyak majlah pria dewasa yang dulupernah merajai pasar.

Apalagi era digital saat ini, bagi kebanyakan pria, tak perlu keluar kocek mahal hanya untuk membeli majalah cetak yang isinya hanya ‘menampangkan’ foto-foto para model cantik dan seksi.

Cukup browsing di internet, dan semua bisa didapat secara gratis, mau model yang seperti apapun!

Bahkan sosial media seperti instagram dan facebook masih menjadi kaisarnya berbagi foto.

Oh iya Vi sekarang sudah punya pasangan hidup atau masih betah sendirian nih?

” Hahaha… masih jomblo mas. Belum ketemu yang pas di hati ajah sih, ” akunya.

Perasaan kecewa terhadap lelaki yang kamu sayangi, seperti apa pengalaman kamu?

” Di tinggal saat lagi sayang-sayangnya dengan dia, “

Lah kok bisa, ditinggal kenapa Vi?

” Gak tahu, tiba-tiba dia pergi begitu ajah, “

Memang tipe lelaki seperti apa yang cocok buat mu Vi?

” Aku tuh simple mas orangnya, kalau ditanya tipe , ya apa yah…? intinya sih dia lelaki yang penuh tanggung jawab. Itu saja kok, ”

Gak tertarik untuk terjun di dunai akting Vi?

” Tertarik kok, kalau memang ada peluang untuk aku eksplorasi kemampuanku olah peran yah boleh di coba, “

Oh ya Vi, masih suka nonton di bioskop?

” Yah masih, kangen banget nih berapa sudah bioskop tutup semua mas, “

Biasanya sama siapa kalau nonton di bioskop?

” Kalau dulu sih sering sama pacar, tapi setelah jadi jomblo nih (hahaha..) sering sama teman temanku, “

Nah kalau sama kekasihmu, itu beneran nonton film atau ‘bikin’ film di dalam bioskop?

” Hahaha.. yah nonton lah mas.. aneh ihh tanyanya.. ” Pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *