Bagiono tempuh upaya hukum kasus malpraktek Rency Milano

Bagiono tempuh upaya hukum kasus malpraktek Rency Milano

GuritaNews – Kuasa Hukum, artis Rency Milano, Muhammad Bagiono, SH mengatakan akan menempuh upaya hukum jika pihak yang telah melakukan malpraktek terhadap kliennya tidak juga mengindahkan tanggung jawabnya.

Disela acara syukuran ulang tahun ke-4 PAFINDO (PERKUMPULAN ARTIS FILM INDONESIA), dalam pertemuannya dengan awak media, Senin (3/8) malam di Bintaro , Muhammad Bagiono, SH menegaskan, akan segera membawa kasus malpraktek yang menimpa kliennya, artis sinetron Rency Milano, ke jalur hukum.

” Rency Milano telah beberapa kali melakukan dialog dengan pihak tersebut ( maaf saya belum bisa menyebutkan nama pelakunya) , namun hingga kini belum ada upaya dan itikad baik dari pelaku untuk mempertanggung-jawabkannya kepada klien saya. Dalam beberapa hari ke depan kami akan melakukan pertemuan dengan pihak pelaku untuk menyelesaikan persoalan malpraktek ini, ” tegas Bagiono.

” Apabila nanti dalam pertemuan tidak terjadi kesepakatan, maka kita lakukan upaya hukum. Ada dua ranah : pidana dan perdata, ” lanjut Bagiono.

Bagiono tempuh upaya hukum kasus malpraktek Rensi Milano
‘Muhammad Bagiono, SH menegaskan, akan segera membawa kasus malpraktek yang menimpa kliennya, artis sinetron Rency Milano, ke jalur hukum’ ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Sementara Rency Milano mengakui , sudah beberapa kali sejak musibah malpraktek yang menimpa dirinya, telah melakukan perbincangan dengan pihak klinik ( yang bertanggung jawab) , hanya menurutnya tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan persoalan musibah yang menimpa kakak dari bintang sinteron Elma Theana itu.

” Belakangan ini, selama setahun saya sering alami meriang dan sering sakit-sakitan. Sebentar-sebentar hilang. Nah tahun ini Saya alami kontrakasi yang hebat. Dagu saya mengeluarkan nanah, ” aku Rensi Milano.

” Kalau klinik tersebut benar, kenapa bibir dan dagu saya punya masalah yang sama. Ini semua akibat dari malpraktek klinik tersebut terhadap saya. Dan selama ini saya coba bersabar untuk tetap dengan itikad baik saya agar pihak klinik mau mempertanggung-jawabkannya, namun tetap nihil. Kok malah mereka tawarkan saya endors lagi dan berupaya yakinkan saya bahwa keluhan tersebut tidak apa-apa, ” papar Rency Milano.

” Pokoknya jika pihak klinik tidak bisa memberikan jalan keluar, maka kita bertemu di meja hijau saja, agar kasus ini mencuat ke publik dan segera selesai..! ” pungkas Muhammad Bagiono. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *