Maya Yuniar karena kondisi tak bisa berlebaran di kampung

Maya Yuniar karena kondisi tak bisa berlebaran di kampung

GuritaNews – Cukup menikmati hidup dengan kondisi yang ada, praktis berlaku bagi bintang film Maya Yuniar, saat dirinya tak bisa berkumpul merayakan Idul Fitri 1441 Hijriyah bersama keluarga besarnya di Bandung.

Larangan dan himbauan Pemerintah agar masyarakat tidak pulang kampung saat lebaran – meski juga banyak di langgar masyarakat – juga dirasa sebagai dampak luar biasa bagi Maya Yuniar.

Jika tahun-tahun sebelumnya Maya Yuniar bisa berkumpul di Bandung dengan keluarga besarnya, tentu tidak untuk tahun ini.

 Maya harus tetap di Jakarta merayakan Lebaran bersama sang kakak.

” Lebaran sekarang aku harus di Jakarta, di rumah kakak. Gak open house juga,” ucapnya.

” Kebetulan kan aku tinggal di rumahnya, apalagi gak bisa kemana-mana kan, jadi yah  lebaran di sini saja dengan keluarga kakak ku. Sedih juga sih , biasanya pada kumpul di Bandung, ” ujar bintang sinetron Amanah Wali 4 itu.

Cukup menikmati hidup dengan kondisi yang ada
Maya Yuniar Cukup menikmati hidup dengan kondisi yang ada

Selama pemberlakuan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), rupanya Maya Yuniar juga mensiasati dengan bisnis kuliner yang lama dirintisnya.

Maya pun harus mengambil sikap untuk tetap berkegiatan, apalagi shooting Amanah Wali 4 sementara istirahat karena PSBB.

Demi menambah penghasilannya, Maya Yuniar kembali ke dapur untuk membuat makanan ringan yang di jualnya secara online lewat akun instagram miliknya @rasanebaper.

Tak terelakkan, jajanan ‘cireng’ yang di buatnya ternyata cukup laris manis selama ramadhan.

” Alhamdulillah , cireng bikinanku laris manis, sampai kewalahan juga memenuhi pesanan pelanggan, ” akunya kepada guritanews.com, saat wawancara via jejaring Whatsapp.

Dalam Amanah Wali 4, Maya berperan sebagai Nora, istri dari Lambemu ( diperankan Ibnu Jamil )

Sosok Nora yang kebetulan juga norak
Maya Yuniar (belakang) ‘Sosok Nora yang kebetulan juga norak’

Sosok Nora yang kebetulan juga norak, rame, gemar pamer, banyak omong dan sok tahu.

” Tampil dalam Amanah Wali 4 adalah sesuatu yang menyenangkan buat aku, ketemu bintang kenamaan dan apalagi juga bisa bareng dengan grup Wali. Pokoknya sangat mengesankan deh..” paparnya.

Jadi kamu lebaran di rumah saja nih?

” Yah pokoknya untuk semua keluarga dan kerabatku, mohon maaf jika selama ini aku punya khilaf tolong lapangkan maafmu untukku. Semoga ibadah ramadhan kita menjadi sempurna adanya, insya Allahu, Amin, ” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *