Gusti Rosaline lebaran di rumah saja sambil video call

Gusti Rosaline lebaran di rumah saja sambil video call

GuritaNews – Sesaat lagi, dalam hitungan hari, ummat Islam akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1441 Hijriyah, tanpa kecuali bintang film Gusti Rosaline yang juga merayakan, meski harus di rumah saja.

Gusti Rosaline – akrab dengan sapaan Ocha – lebih memilih untuk quality time bersama keluarga di rumah, ketibang harus berkeliling menjumpai sanak keluarga dan handai taulan saat perayaan lebaran tahun ini.

” Lebaran tahun ini Insya Allahu, dirumah saja , ga bisa open house, ” ungkap Gusti Rosaline.

” Aku ingin disiplin diri aja dan sadar diri tentang tularan virus corona.  Untuk itu, lebaran tahun ini adalah makna quality time sesungguhnya, bersama keluarga, ” jelasnya meyakinkan.

Sepanjang dua bulan pemberlakuan sosial distancing dan PSBB ( Pembatasan Sosisal Berskala Besar ) yang di terapkan Pemerintah, Gusti Rosaline mengatakan dirinya lebih leluasa melakukan banyak ibadah.

” Ya aku lebih nyaman saja melakukan banyak ibadah dirumah, istilahnya bisa lebih Habluminallahu. Kan selama ini aku selalu sibuk dengan urusan duniawi, bahkan ibadah wajib juga ada yang tertinggal kan..”

” Nah, saat harus melakukan apapun di rumah saja, selama hampir tiga bulan, paling sholat, ngaji, olah raga, masak, ngerjain tugas-tugas yang berkaitan dengan bisnisku, dan pastinya lebih dekat dengan keluarga, ” papar mantan Caleg Nasdem untuk DPR-RI itu, saat wawancara dengan guritanews.com via messenger.

Shooting stop, bisnis yah pending dulu
Gusti Rosaline Shooting stop, bisnis yah pending dulu

Ocha juga menambahkan, mungkin silahturahim Lebaran tahun ini, ia hanya bisa melakukan telepon video kepada keluarga yang jauh dan tidak bisa berkumpul.

” Paling nanti aku video call dengan keluarga dan kerabat untuk saling maaf-maafan dan tertawa riang deh, ” ujar bintang film Solitaire dan Soul Quest itu.

Artis yang pernah menyanyikan tembang religi Taubat ini, merasakan dampaknya akibat bencana nasional ini.

Apa dampak yang ia rasakan?

” Banyaklah, semua pekerjaan otomatis gak bisa lanjut dulu. Shooting stop, bisnis yah pending dulu. Saya kira semua masyarakat merasakan dampaknya, tanpa kecuali,”

Pesan anda kepada masyarakat apa nih Cha, kan PSBB belum di longgarkan sementara di sana sini sudah terjadi banyak kerumunan seperti yang terjadi di beberapa pusat perbelanjaan baru baru ini?

” Hadehhh.. itu tuh. Udah deh di rumah aja dulu! Jangan keman-mana, tar giliran ketular si Corona baru deh ampun-ampun. Ayolah kita dukung Pemerintah untuk berani belajar disiplin, ” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *