Kapan pandemi ini berakhir? ini kata Furi Harun

Kapan pandemi ini berakhir? ini kata Furi Harun

Guritanews – Produser film pendek yang juga seorang indigo, Furi Harun, sangat berharap pandemi COVID-19 yang menjadi musibah di negeri ini segera berakhir.

Dalam percakapannya bersama guritanews.com via jejaring Whatsapp, Furi Harun juga meyakini, bahwa wabah yang sedang melanda dan menelan banyak korban jiwa ini sejak bulan Maret lalu, akan segera berakhir sebelum di penghujung tahun.

Menurut ramalannya, Furi Harun mengatakan pandemi ini akan berakhir secara bersih dalam hitungan beberapa bulan kedepan.

” Insya Allahu, sekitar bulan Agustus pendemi ini akan berakhir secara bersih di negeri kita ini, mudah mudahan atas izin Allahu, ” ungkapnya.

“Lagian siapa sih yang ingin juga kena musibah? gak satu manusiapun menginginkan, “

Sementara Furi Harun juga mengakui dampak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar, juga berpengaruh besar bagi pekerjaannya.

Aktivitasnya membuat konten video penelusuran misteri yang sering di rilis di YouTube, harus di hentikan.

” Untuk kegiatan shooting penelusuran saat ini harus berhenti dulu, tapi ada beberapa konten yang memang bisa kita garap dari rumah sih mas, “

Furi Harun sendiri menyampaikan himbauannya agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk dirumah saja dalam kondisi seperti ini.

” Hidari keramaian. Meski saat ini ekonomi sedang lesu, apalagi adanya bencana wabah virus, yah sebaiknya di kita rumah saja. Namun tetap berdo’a kepada Allahu agar musibah ini segera diangkat, ” himbaunya.

” Kita jangan lemah hati menghadapi situasi ini, yakinlah bahwa Allahu akan membantu kita. karena dalam jiwa yang lemah akan sangat mudah di rasuki makhluk-makhluk halus dan selalulah kita berpikir positif, ” paparnya.

Perempuan berdarah sunda ini dikenal dengan indigo dan ramalannya lewat tarot.

Bahkan Furi harun juga mengoleksi puluhan boneka mistis yang bisa diajaknya berkomunikasi.

baca juga : Furi Harun ramalkan pandemi Covid-19 berakhir di bulan…

Furi Harun baru saja merayakan ulang tahunnya ke 39, lalu apa harapannya di usia kian matang itu?

” Harapanku semoga saja film ku segera beredar dan seusai wabah ini berlalu juga bisa merilis buku aku, ” pungkas penulis cerita Pesan-Pesan Kematian itu. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *