Batal manggung di lima titik Balena pilih self quarantine di rumah saja

Batal manggung di lima titik Balena pilih self quarantine di rumah

GuritaNews – Batal manggung di lima titik selama sebulan artis biduan cantik Balena pilih self quarantine di rumahnya karena bencana pandemi Covid-19.

Balena-pun  sangat berharap pandemi Corona segera usai, agar semua kegiatan bisa kembali normal.

Setiap ujian yang datang dari Allah pasti ada sebab musabab juga kan
Balena ‘Setiap ujian yang datang dari Allah pasti ada sebab musabab juga kan’ ( foto : istimewa/guritanews.com )

Bagi Balena -pelantun tembang hit ‘ Yang Kunanti ‘ ini – musibah skala besar ini setidaknya memberikan pelajaran berharga bagi manusia.

” Setiap ujian yang datang dari Allah pasti ada sebab musabab juga kan. Ini juga teguran untuk kita semua agar lebih mawas diri dan terutama belajar untuk berbenah, ” jelas Balena.

” Coba rasakan saat ini deh, betapa susahnya kita mau jumpa sanak saudara yang biasa kumpul bebas waktu. Sekarang malah jadi terbataskan, jangankan cari waktu buat kumpul dengan lainnya? buat keluar rumah ajah jalan sana sini ajah sudah banyak tempat di tutup kan, ” papar pelantun  Jangan Menangis Untukku saat wawancara via pesan whatsapp dengan redaksi guritanews.com.

Balena 'Lima jadwal showku di beberapa daerah harus batal'
Balena ‘Lima jadwal showku di beberapa daerah harus batal’ ( foto : istimewa/guritanews.com )

Balena juga merasakan dampak pandemi Covid-19 bagi pekerjaannya sebagai artis penyanyi yang padat ‘manggung’ sana sini.

” Lima jadwal showku di beberapa daerah harus batal karena kondisi ini, ” ungkapnya.

”  Bahkan aku ajah dah sebulan karantina diri bersama keluarga di Sukabumi, rumahku. Habis mau ke Jakarta takut karena situasi saat ini kan. Yah saat ini sih baiknya mending diam di rumah dan bekerja di rumah saja itu pilihan paling bijak, “

Balena " jemur diri jam 10 pagi , biar sehat, "
Balena ” Jemur diri jam 10 pagi , biar sehat, ”

Kegiatan kamu di rumah apa saja neng?

” Jemur diri jam 10 pagi , biar sehat, “

Balena juga sangat berharap musibah ini segera berakhir, agar semua masyarakat bisa kembali bekerja dan melakukan kegiatan seperti sebelumnya.

” Aku berharap bencana ini segera usai. Dan mari kita sama sama merenungkan kembali untuk mengambil hikmah dari ini semua. Semoga Indonesia segera bangkit lagi. Mari secara bersama kita terapkan seruan pemerintah untuk memutus mata rantai virus mematikan ini, ” lanjutnya

” Semoga juga bagin mereka yang dirawat karena terjangkit virus Corona segera sembuh dan yang gak sakit mari jaga kesehatan. Juga buat para tenaga medis dan lainnya yang menjadi garda terdepan melawan virus Corona di rumah sakit, kalian pahlawan!  ” pungkas biduan berkulit bule itu. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *