Rina Icha ( foto : istimewa/guritanews.com )

Akibat wabah Covid-19 bikin bisnis kuliner Rina Icha jadi lesu

GuritaNews – Akibat wabah Covid-19 banyak sektor terdampak, tanpa kecuali usaha kuliner milik artis cantik Rina Icha yang telah dirintisnya beberapa tahun belakangan juga ikutan jadi lesu.

Artis yang membintangi film box office ‘Orang Kaya Baru’ ini sangat merasakan dampak Covid-19 terhadap bisnisnya yang belakangan tampak lesu.

Rina Icha yang juga membintangi sinetron Anak Langit, mengatakan jika¬† pemberlakuan work from home dan social distancing sangat ia rasakan sebagai dampak minus bagi ‘penghasilannya’

Artinya, Rina Icha harus bersiasat untuk melakukan kegiatan ‘berpenghasilan’ selama diam di rumah, sementara jika keadaan normal kesehariannya ia melakukan aktifitas shooting di berbagai stasiun televisi swasta , bahkan jualan kuliner via online dan resto yang dikembangkannya pun sangat lancar.

satoe3 brand milik artis rina icha ( foto : guritanews.com )
satoe3 brand milik artis Rina Icha juga terhantam imbas menurunnya omzet karena wabah Covid-19 ( foto : guritanews.com )

Brand @dapur_nakal dagangan kuliner online serta mini resto @sato3streetfood yang ia kelola sebagai jualan kuliner nan laris, menurun omzetnya.

” Kedua bisnis kulinerku juga ikut kena dampaknya lumayan berasa banget mas penurunan omzetnya, ” aku bintang film Single 2 itu.

Lalu bagaimana anda meng-antisipasinya terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan publik?

Rina Icha ( foto : istimewa /guritanews.com )
Rina Icha ( foto : istimewa /guritanews.com ) ‘Mungkin setelah pandemic ini baru aku mulai efektifkan lagi progresnya. Sekarang yah kita berdiam dulu deh di rumah,’

” Saat ini sih masih bertahan aja di apartemen tempat tinggalku, paling tetap ngejalanin @dapur_nakal , tapi yah gak terlalu bagus penjualannya untuk sekarang ini mas, “

Rina Icha mengatakan dirinya sedang ambil ancang-ancang untuk berkongsi dengan kerabatnya untuk memulai bisnis resto.

baca juga : Curhat artis Rina Icha ingin nikah tahun ini

Maklum, dara berkulit putih mulus ini sepertinya lebih cocok berbisnis kuliner ketibang lainnya.

” Aku sih dah mulai merintis bisnis resto dengan teman mas. Yah, kecil-kecilan join dengan temanku untuk buka resto di Jakarta juga. Mungkin setelah pandemic ini baru aku mulai efektifkan lagi progresnya. Sekarang yah kita berdiam dulu deh di rumah, ” pungkas Rina Icha.

Jika tak ada aral melintang, Rina pun juga bakal tampil lagi dalam sebuah proyek film horor supranatural. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *