caitlin-north-lewis12-by -kicky-herlambang

Tunda shooting di Jakarta, bintang film Caitlin North Lewis pilih ‘stay home’ saja

GuritaNews – Saat di tanya wartawan tentang kabarnya saat ini, bintang film Caitlin North Lewis yang bermukim di Bali, mengatakan jika dirinya belum bisa memulai kegiatan shooting lagi.

Pasalnya, wabah virus Covid 19 yang melanda sebagian besar wilayah di tanah air telah mengurungkan niatnya untuk ke Jakarta, padahal beberapa kegiatan shooting telah menantinya.

Caitlin North Lewis

Alhasil, Covid 19 menjadi penyebab utama penundaannya.

” Sebenarnya sih sudah ada beberapa tawaran untuk shooting di Jakarta, tapi yah mau bagaimana lagi..?? Pemerintah juga telah membuat seruan agar kita di rumah saja dan jaga jarak, ” ujar Caitlin North Lewis saat wawancara per telepon dengan guritanews.com.

Bagi Caitlin North Lewis berdiam diri di rumah dan melakukan jaga jarak dengan mengurangi agenda pertemuan dengan banyak orang, adalah sikap yang bijak mengingat kondisi saat ini.

” Pokonya tunggu keadaan betul betul relatif aman baru lah kita memulai kembali bekerja di luar. Untuk saat ini better to be safe than sorry. Mencegah lebih baik daripada tertular virus. “

caitlin north lewis ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )
Caitlin North Lewis ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

“ Dan saya kira tak perlu panik dengan kondisi saat ini, jangan juga lakukan aksi panic buying dan segala kegiatan yang memperlihatkan kepanikan kita. Tak perlu panik,” paparnya.

Bintang film Hit and Run ini juga menyampaikan rasa hormatnya kepada para pejuang di garda terdepan melawan virus Corona, yakni para perawat dan dokter.

Mereka (para tim medis) yang menjadi garda terdepan melawan virus corona ini, juga menyita perhatian dara berusia tujuh belas tahun itu.

“ Saya sampaikan penghormatan setinggi tingginya kepada para perawat dan dokter dengan segala keberaniannya mengemban tugas kemanusiaan di rumah sakit untuk merawat para korban Covid 19. Mereka yang gugur dalam tugasnya adalah pahlawan juga. Mari kiita beri spirit dan do’a kepada mereka semua agar di beri kesehatan, ‘ tutup Caitlin North Lewis .

Di kabarkan, Caitlin North Lewis bakal mendebut diri untuk tampil dalam film bergenre horor-triller. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *