yenni ermella ( guritanews.com )

Betapa peduli artis ini sendirian turun ke jalan bagi-bagi masker dan makanan

GuritaNews – Bintang sinetron Yenni Ermella tak perlu sibuk sibuk untuk menanti kerabatnya sesama artis untuk sepakat, bersama unjuk kepedulian kepada masyarakat membagi bagikan masker, sinitizer, makanan serta memberi pengarahan tentang bahaya mengancam COVID 19.

Di tengah kesibukannya sebagai artis dan ibu rumah tangga, hampir setiap hari Yenni Ermella menyempatkan diri untuk membagi bagikan masker, sanitizer dan makanan kepada para masyarakat yang kebanyakan bekerja sebagai petugas kebersihan oranye, supir bajaj , pedagang kecil serta masyarakat lainnya yang berada di jalan.

Yenni Ermella ( guritanews.com )
Yenni Ermella ( guritanews.com )

” Bagi aku mereka perlu untuk selalu diingatkan bahaya COVID 19. memulai untuk membersihkan diri dan menjaga diri itu jauh lebih baik daripada kalau dah kena virus nya, jauh lebih berbahaya,” ungkapnya.

Lalu kenapa kamu sendiri saja tidak menyertakan teman teman artis lainnya?

” Mereka sibuk dengan pekerjaan dan sebagian juga ada yang memutuskan untuk stay home saja dan jaga jarak seperti anjuran pemerintah. Lagian juga kegiatan bagi bagi masker dan lainnya ini atas kesadaranku sebagai manusia. Bukan ikut-ikutan, ” tegasnya

Dalam berkegiatan amal tersebut Yenni Ermella juga menyampaikan himbauan  kepada mereka yang menerima bantuan agar  ‘untuk selalu waspada terhadap bahaya COVID 19’

yenni ermella dan petugas seragam oranye ( guritanews.com )
Yenni Ermella dan petugas seragam oranye ( guritanews.com )

” Penyakit dan kematian juga gak kenal usia kan. Nah marilah kita sama-sama menjaga kesehatan apalagi kondisi saat ini. Pemerintah juga setiap hari selalu update korban COVID 19 yang bertambah dan kita tahu betapa bahayanya penyakit ini. Sedari dini dan dengan ada musibah ini mari kita segera sadar diri untuk ‘mau’ hidup sehat,” lanjut Yenni Ermella.

” Tapi ingat..??! jangan penuh kepanikan menghadapinya. Gak perlu panik dan stay home ajah! ” pungkasnya saat wawancara via telepon. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *