bioskop tutup dulu ( guritanews.com )

Film Indonesia tunda tayang karena bioskopnya pada tutup dulu yah..

GuritaNews – Wabah Covid-19 juga ikut menggempur industri showbiz, dalam hal ini film dan bioskop.

Pihak eksibitor jaringan Cinema 21 Рseperti di sampaikan Hans Gunadi -President  & CEO Cinema XXI- mengumumkan melalui feed posted instagram cinema.21 telah menutup bioskopnya untuk sementara hingga di buka kembali.

Creative Director ‘Jakarta Horror Screen Festival 2020’Teguh Yuswanto– mengatakan bahwa penutupan atau penghentian sementara operasional bioskop di seluruh Indonesia sebaiknya memang harus demikian untuk mendukung himbauan pemerintah ‘ jaga jarak dan diam di rumah ‘

” Saya kira industri showbizz dalm hal ini film dan bioskop yang juga terkena dampaknya, tetap kan kembali normal berjalan nantinya setelah kondusif. Semua film Indonesia terutama, yang melakukan penundaan penayangan akan mendapatkan jadwal baru nanti dari eksibitor. Di banyak negara juga demikian kok, terutama negara dengan bioskop terbanyak di dunia, telah melakukan penghentian operasional sementara,” paparnya.

Setara dengan teguh, wartawan bidang hiburan Trisno Buyil juga mengomentari ‘penutupan atau penghentian operasional bioskop hanyalah sementara saja’

”¬† Bukan bioskop saja yang berhenti operasional sementara yah, beberapa kegiatan shooting pun juga banyak dihentikan sementara oleh rumah produksi karena situasi saat ini, Nanti kalau sudah di buka kembali, masyarakat bisa datang lagi ke bioskop,” jelasnya.

” Kalau soal dampak kerugian, yah mereka lah yang tahu,” imbuhnya

Produser Max Pictures – Ody Mulya Hidayat juga memebrikan tanggapan positifnya terkait penundaan tayang film produksinya ‘ Malik dan Elsa’ yang semestinya pada 2 April.

” Memang harus kita tunda. Yah mau tayang gimana ? semua demi kebaikan bersama. Kami masih tunggu jadwal baru untuk penayangan ‘Malik dan Elsa’. yah semoga saja kondisi ini kian membaik, ” kata Ody. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *