cut mila ( dokumen pribadi/guritanews.com )

Cut Mila : Yuk berdo’a agar musibah ini berlalu!

GuritaNews – Artis penyanyi yang bermukim di jalur dangdut, Cut Mila , mulai merasakan dampaknya akibat wabah Covid 19 yang sedang melanda di beberapa wilayah tanah air.

Beberapa job manggung Cut Mila di berbagai daerah yang telah masuk dalam agendanya terpaksa batal ‘demi kebaikan’.

Cut Mila mengatakan, bahwa tak semua batal, ada beberapa agenda yang tetap lanjut ‘ kebetulan aman dari wabah Covid 19

Biduan cantik berkuilit putih mulus ini, telah memperhitungkan sebelumnya bahwa wabah Covid 19 akan berpengaruh bagi pekerjaannya.

cut mila
Cut Mila ( dokumen pribadi/guritanews.com )

” Yah ini kan bisa kita sebut bencana yah, bahkan pemerintah juga telah membuat seruan untuk stay at home dan work from home. Nah aku rasa ini demi kebaikan kita semua. Jadi kalau berdampak terhadap pekerjaanku sebagai penyanyi yah harus diterima, ” aku pelantun ‘Loh Bang‘ kepada guritanews.com saat wawancara via seluler.

” Kasus Corona setiap hari bertambah, vaksin belum  ditemukan. Semua para ahli di banyak negara sedang melakukan pekerjaannya untuk segera menemukan vaksinnya. Tanpa kecuali juga para ahli di Indonesia, ”  jelas Cut Mila

Ketika di tanya tentang peran serta para perawat dan dokter yang mulai bertumbangan karena terdampak wabah virus Covid 19 saat menangani pasien di rumah sakit, ia mengatakan ‘Mereka itu pahlawan!’

” Kita doakan mereka agar tetap sehat di jaga Allahu ta’ala. Mereka kerja tanpa pamrih, mereka juga ingin kita sehat dan wabah ini segera lenyap. Yuk mari sama sama kita bermohon kepada Allahu agar semua musibah ini segera berlalu, Amin.”

” Dan untuk mereka para tenaga medis  yang sedang berjuang di luar sana semoga selalu dalam lindungan Allahu.. Kita beri semangat untuk mereka dengan diam di rumah dan jaga jarak! ” pungkas Cut Mila meletup dengan suara agak sendu. ( Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *