Reboot Scream jadi??!

GuritaNews – Studio Spyglass Media Grup dikabarkan sedang mempersiapkan reboot film Scream.

Pihak studio menunjuk sutradara Matthew Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet yang sukses lewat film berdarah darah Ready or Not – untuk menggarap reboot Scream.

Namun belum ada kepastian baik dari sutradara maupun studio tentang proyek reboot tersebut ; entah merupakan soft reboot sebagai kelanjutan dari empat film sebelumnya atau hard reboot yang tak berkaitan sama sekali dengan empat film terdahulu.

Bahkan, juga masih menjadi pertanyaan apakah reboot Scream ini masih menggunakan tradisi menggabungkan formula horor dan komedi atau tidak.

Duet Bettinelli-Olpin dan Gillet akan di kawal produser Chad Villela.

Trio Bettinelli-Olpin, Gillet dan Villela dikenal yang dikenal sebagai grup horor Radio Silence.

Pihak studio Lantern Entertainment memperoleh hak keseluruhan film Scream setelah mengambil alih aset penjualan film dan TV dari Weinstein Co. yang bangkrut pada 2018, sepeti dilansir laman The Hollywood Reporter.

Film Scream pertama – disutradarai Wes Craven dan ditulis naskahnya oleh Kevin Williamson – dirilis pada tahun 1996.

Dibintangi aktris seksi Drew Barrymore, serta melambungkan nama Neve Campbell, Courteney Cox, dan Matthew Lillard.

Penjahat sadis bertopeng “GhostFace” – terinspirasi oleh lukisan Edvard Munch, yang ingin membunuh karakter Sidney Prescott yang di lakonkan Neve Campbell.

Yah, kita tunggu saja apakah instalasi ke -5 ditangan  Trio Bettinelli-Olpin, Gillet dan Villela  ini bakal sesadis pendahulunya? (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *