Emma Malik - Jihan Malik _ Davina Unjoto ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Kolaborasi Daliatex dan Heaven Lights

GuritaNews – Dalam sebuah perhelatan mode Heaven Lights Annual Show yang kali pertama di gelar, brand mode muslim ternama ini menggandeng Daliatex sebagai partner untuk memproduksi kain-kain yang ditampilkan pada acara peragaan busana yang digelar pada Rabu (12/2) sore di Jakarta.

Kolaborasi ini berfokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab.

Seperti yang telah diketahui para pengguna brand Heaven Lights , kerudung mereka juga menggunakan bahan Ultrafine, kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai.

Nama Jihan Malik dan Emma Malik tercatat sebagai pemilik brand Heaven Lights.  

“Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dgn karakter brand Heaven Lights, “ jelas Jihan Malik, pemilik brand Heaven Lights.

Davina Unjoto yang bertindak sebagai Marketing Executive Daliatex mengatakan bahwa kolaborasi besar ini baru pertama kalinya.

“ Namun kerjasama dengan brand Heaven Lights sudah lama kami jalin,” jelasnya

“ Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Khusunya para customer heaven Lights. Bagi kami yang terpenting adalah memebrikan porsi lebih kepada para pelanggan Daliatex, yakni dengan kualitas kain terbaik yang kami produksi, ” lanjut Davina Unjoto.

Nyaman tapi tetap mewah juga menjadi keutamaan bagi Heaven Lights untuk menyajikan koleksi-koleksi modenya.

Tuntutan ‘menjaga langganan’ yang membuat brand ini seperti harus menggandeng Daliatex.

Untuk itulah pagelaran busana ini, Jihan dan Emma mempercayakannya kepada Daliatex.

“ Tema fashion show ini terinpirasi dari timur tengah. Karena saya sangat suka dengan warna-warnanya yang strong,” ujar Emma malik.

“Untuk itu kami gandeng Daliatex, karena pada dasarnya pelanggan kami telah terbiasa dengan produk textil daliatex,” pungkas Emma Malik. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *