donor darah

Bersama PMI, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference gelar Donor Darah

GuritaNews – Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference bersama Palang Merah Indonesia Kota Bekasi menggelar Donor Darah.

Aksi kemanusiaan ini digelar pada Kamis 30 Januari lalu, di ruangan Crown 3 di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference, dimulai pukul 13.00 hingga 16.00.

Public Relations Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference, Oliviana Anggraeni, menerangkan, kegiatan donor darah adalah hal positif dan memiliki nilai kontribusi terhadap sesama yang membutuhkan.

“Aksi donor darah sudah menjadi program rutin kami , para staf dan tamu juga diajak untuk bergabung dalam kegiatan ini” terang Olivia.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia menggelar Donor Darah
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia m,enggelar Donor Darah ( istimewa/guritanews.com )

Olivia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program khusus perhotelan untuk membantu PMI untuk menambah pasokan darah di PMI Kota Bekasi.

Palang Merah Indonesia Kota Bekasi menyebut permintaan kantong darah di Kota Bekasi meningkat setiap bulannya.

Dalam sebulan kebutuhan darah di Kota Bekasi sekitar 2.600 kantong hingga 4.000 kantong.

Kebutuhan permintaan pasien yang meningkat membuat PMI Kota Bekasi membutuhkan pendonor lebih banyak lagi.

Olivia menambahkan, program Donor Darah, bukan baru pertama kali dilakukan, akan tetapi sudah menjadi program penting yang digelar setiap tiga bulan sekali.

“Memang seharusnya donor darah harus selalu didengungkan, itulah tujuan kami membantu PMI agar kita juga tersadar dan makin memahami bahwa donor darah bukan saja dapat menyelamatkan hidup orang lain namun juga baik bagi kesehatan ,” paparnya. (Q2/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *