Swiss-Belresidences

Natal bersama keluarga di Swiss-Belresidences Kalibata

GuritaNews – Menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menyuguhkan berbagai kegiatan seru dan suguhan yang istimewa, diantaranya Christmas Bazzar yang dimulai sejak tanggal 1 Desember, serta berbagai hidangan khas Nusantara yang hadir di berbagai di Swiss-Café™, Jade Lounge dan In-Room Dining Service.

Untuk mengisi musim liburan akhir tahun kali ini, School Holiday Package ditawarkan mulai Rp550.000nett/malam, berlaku sejak 15 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020, Kids Coloring Competition yang di gelar pada 8 Desember dan Cooking Class pada tanggal 15 Desember lalu. 

Dalam menyajikan sajian Natal istimewa, Swiss Deli mengadakan Christmas Bazzar yang menawarkan aneka ragam kue dan cookies istimewa.

Bagi keluarga yang ingin merayakan Natal bersama, Swiss-Café™ menyajikan All You Can Eat Christmas Brunch Buffet pada tanggal 25 Desember 2019 hanya dengan Rp300.000nett/orang. 

Swiss-Belresidences

Untuk pemesanan sebelum tanggal 10 Desember akan mendapatkan potongan harga 20%. 

Perayaan akhir tahun akan diwarnai tema Holiday Beach Party, serta tersedia harga paket kamar pada 31 Desember 2019, mulai Rp 1.550.000nett/malam, sudah termasuk akses ke Holiday Beach Party untuk 2 orang.

Pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 20 Desember 2019, akan memperoleh potongan harga yang menarik.

Tersedia juga berbagai menu khas nusantara seperti Rawon Iga, Nasi Bakar Cumi Woku Es Palu Butung atau Wedang Lemon di berbagai outlet. 

“Sebagai penutup tahun ini, Swiss-Belresidences Kalibata menghadirkan serangkaian kegiatan yang berkesan, seperti Christmas Bazzar yang ditujukan bagi keluarga yang ingin merayakan Natal bersama sambil menikmati hidangan istimewa. Berbagai menu khas Nusantara juga tersedia di seluruh outlet selama bulan Desember, ditambah dengan berbagai kegiatan kompetisi dan kelas memasak untuk mengisi musim liburan. Untuk menambah nuansa liburan pada perayaan tahun baru kali ini juga akan dirancang khusus dengan nuansa pantai,” ujar Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta. (Q2/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *